Jumat , Juli 30 2021

Liverpool Sikat Manchester United 4-2

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dan Mohamed Salah.
Manajer Liverpool Jurgen Klopp dan Mohamed Salah.

Manchester (Riaunews.com) — Liverpool mengalahkan Manchester United dengan skor 4-2 dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, pada Jumat (14/5/2021) dini hari WIB.

The Reds menang berkat dua gol dari Roberto Firmino dan satu tendangan Diogo Jota yang menjebol gawang Manchester United. Mohamed Salah kemudian menutup pertandingan dengan gol di menit ke-90.

Manchester United hanya mampu melawan dengan dua gol yang dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-10 dan Marchus Rashford di menit 68.

Kemenangan ini semakin membuka peluang Liverpool untuk tampil di Liga Champions musim depan. Saat ini, Liverpool berada di posisi 5 klasemen sementara dengan 60 poin.

Sebagaimana dilansir AFP, mereka masih harus menang dalam tiga pertandingan sisa untuk mengamankan posisi di empat besar.

Sementara itu, Setan Merah sudah pasti mengantongi satu tiket ke Liga Champions meski kalah di laga melawan Liverpool ini.

Dengan perolehan 70 poin, MU kini berada di posisi dua, satu peringkat di bawah Man City yang sudah dipastikan menjadi pemenang Liga Inggris.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: