Senin , Juni 21 2021

Mabuk Bareng Anak, Ayah di Bali Tewas Dibantai Anak Sendiri

Petugas Polres Buleleng, Bali, melakukan olah TKP pembunuhan seorang ayah yang diduga dilakukan anak kandungnya sendiri saat keduanya sama-sama mabuk. (Foto: Okezone)

Denpasar (Riaunews.com) – I Wayan Purna (72) warga Buleleng, Bali, tewas dibantai anak kandungnya sendiri. Pelaku, Gede Darmika (50) telah ditangkap polisi.

“Pelaku diamankan sore tadi. Masih didalami keterangannya,” kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya ketika dihubungi.

Dia menjelaskan, peristiwa menggemparkan itu terjadi di rumah korban di Banjar Kayu Putih, Desa Sanggalangit, Senin (17/5/2021) siang sekitar pukul 14.00 Wita.

Korban dan pelaku ketika itu baru pulang usai melayat ke tetangga yang meninggal. Di tempat itu, korban dan pelaku sama-sama minum minuman keras.

Namun setibanya di rumah, korban dan pelaku terlibat keributan. Puncaknya, pelaku menyerang dengan besi sejenis linggis hingga korban tewas seketika.

Dari hasil visum, diketahui korban tewas akibat kepala bagian belakang pecah dan betis kaki kanan remuk. Ditemukan juga luka bekas irisan di punggung dan ibu jari tangan kiri. Polisi masih mendalami motif pelaku tega menghabisi bapaknya.

“Hasil pemeriksaan akan disampaikan lagi,” ujar Sumarjaya.***

 

Sumber: Okezone

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: