Rabu , Juli 28 2021

Malam Nanti, Titel Juara La Liga Spanyol Diperebutkan Duo Madrid di Laga Terakhir

Atletico Madrid dan Real Madrid akan memperebutkan titel juara La Liga Spanyol di laga terakhir yang akan berlangsung Sabtu (22/5/2021) malam.

Madrid (Riaunews.com) – Juara La Liga Spanyol bakal ditentukan hingga pekan terakhir. Dua tim ibu kota, yakni Atletico Madrid dan Real Madrid akan berjuang mati-matian di laga terakhir yang akan digelar pada Sabtu (22/5/2021) malam nanti.

Atletico akan dijamu Real Valladolid di Stadion Jose Zorrila, sedangkan Madrid menjamu Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano. Keduanya tampil berbarengan di tempat terpisah.

Saat ini Los Rojilancos punya kans lebih besar menggondol trofi La Liga musim ini karena unggul dua poin atas rival sekota mereka Real Madrid.

Selain itu, lawan yang bakal dihadapi Atletico relatif lebih mudah. Real Valladolid musim ini tampil buruk dan hanya mampu menghuni posisi ke-19.

Namun, Valladolid juga tak bisa dipandang sebelah mata karena sedang berjuang dari jerat degradasi. Mereka masih punya kesempatan bertahan di La Liga jika menang atas Atletico.

Di tempat terpisah, Los Blancos bakal ditantang Villarreal. Los Blancos tak boleh imbang apa lagi kalah untuk menjaga harapan juara.

Jika berhasil menang sekalipun, Los Blancos masih bergantung terhadap hasil akhir Atletico. Mimpi Luka Modric dkk untuk juara musim ini kandas jika rival sekotanya itu menang.

Di laga lainnya, Barcelona akan melawat ke markas Eibar. Meski sudah tak punya kans juara, Barcelona membidik kemenangan agar tidak tergusur dari peringkat ketiga lantaran hanya berjarak dua poin dari tim urutan keempat Sevilla.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: