Sabtu , Juli 31 2021

Ramos Kecewa Usai Dicoret dari Timnas Spanyol di Euro 2020

 

Blunder Srgio Ramos ‘bantu’ Chelsea menang atas Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters via CNN)

Madrid (Riaunews.com) – Kapten Real Madrid Sergio Ramos sangat kecewa usai tidak dipanggil pelatih Luis Enrique ke dalam timnas Spanyol di Euro 2020.

Enrique mencoret Ramos dari timnas Spanyol, meskipun tampil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret lalu.

Absennya Ramos yang baru pulih dari cedera di Euro 2020 menjadi perdebatan di Spanyol. Pasalnya, Enrique lebih memilih sejumlah nama seperti Aymeric Laporte dan Eric Garcia yang menjadi cadangan di Manchester City.

Dikutip dari Sport, Ramos akhirnya membuat pernyataan melalui akun Twitter miliknya terkait pencoretan dari timnas Spanyol di Euro 2020.

“Saya berjuang dan bekerja dengan jiwa dan raga setiap hari untuk mencapai 100 persen bersama Real Madrid dan Tim Nasional, tetapi hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan,” ujar Ramos.

Ramos mengaku menderita melihat namanya tidak dalam 24 pemain yang dibawa Enrique ke Euro 2020. Meski demikian, dia berharap bisa benar-benar pulih dan kembali fit di musim depan.

“Sakit tidak mewakili negara Anda, tapi Anda harus jujur dan ikhlas,” tutur Ramos.

Dalam laporan tersebut, bek 35 tahun itu menjadi pemain dengan caps terbanyak di timnas Spanyol. Mantan pemain Sevilla itu juga selalu masuk skuad Spanyol dalam empat Piala Dunia dan tiga Piala Eropa secara beruntun.

Meski dicoret dari daftar pemain, Ramos tetap berharap La Roja bisa mendapatkan hasil maksimal di Euro 2020.

“Dan semoga kita memiliki Euro yang hebat. Saya bersama fan yang lain akan bersama-sama bersorak dari rumah. Teriakan besar untuk semua orang dan selalu ‘Viva Espana’ dan ‘Hala Madrid’,” ucap Ramos.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: