Kamis, 28 Maret 2024

Tiga Besar Calon Sekdaprov Riau Diumumkan 24 Mei

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 


Pekanbaru (Riaunews.com) – Enam peserta calon Sekdaprov Riau telah mengikuti tes persentase dan wawancara di UPT Assesment BKD Riau.

Pada Senin (24/5/2021) nanti, Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Pemprov Riau, yang dipimpin M Yafiz, akan mengumumkan tiga nama besar, sementara tiga lainnya dipastikan akan gugur.

“Sekarang Pansel sedang menggodok hasil atau merekap nilai. Kemdian diputuskan siapa 3 besarnya, nanti diumumkan Senin,” kata Kepala UPT Assesment BKD Riau, Budi Fachri.

Siapa saja tiga nama yang beruntung masuk tiga besar tersebut, menurut Budi tergantung hasil penilaian yang sedang direkap tim Pansel saat ini.

Penilaian itu papar Budi lagi, diambil dari penilaian gabungan mulai dari seleksi administrasi dan rekam jejak, tes manajerial serta kompetensi bidang. Dari serangkaian penilaian itu, lalu diputuskan siapa nama yang berhak masuk tiga besar.

Bersamaan dengan ini pula, Pansel melaporkan hasil seleksi hingga pengerucutan enam menjadi tiga nama.

Nama-nama yang nantinya diputuskan telah masuk tiga nama besar, akan mengikuti tes kesehatan pada Selasa atau sehari setelah pengumuman tiga nama tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *