Sabtu , September 18 2021

Turut Aksi Demonstrasi Dukung Palestina Merdeka, Bella Hadid Jadi Trending Topic

Bella Hadid turut mengikuti aksi demonstrasi di Kota New York, Amerika Serikat, yang mendukung kemerdekaan Palestina dari penjajahan Israel.

New York (Riaunews.com) – Supermodel Bella Hadid mengikuti demonstrasi mendukung kemerdekaan Palestina yang dilangsungkan di New York, Amerika Serikat, pada hari ini, Ahad (16/5/2021).

Kontan saja aksinya tersebut ramai diperbincangkan warganet dunia, sehingga tak heran “Bella Hadid” menjadi trending topic di ranah Twitter.

Bella Hadid selama ini dikenal vokal menyuarakan dukungan untuk Palestina. Bella Hadid memiliki darah keturunan Palestina dari ayahnya, Mohamed Hadid.

Dikutip dari Metro, Bella Hadid tampak antusias mengikuti demonstrasi sambil mengenakan keffiyeh (syal khas Timur Tengah) dan membentangkan bendera Palestina.

Bella Hadid, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, mengungkapkan sukacita dan bangga yang dirasakannya berada di tengah-tengah mereka yang sama-sama peduli terhadap Palestina.

“Kemerdekaan Palestina! Sampai Palestina merdeka!” #PalestinaMerdeka,’ tulis Bella Hadid.

Beberapa saat sebelum mengikuti demonstrasi, Bella Hadid mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan dirinya sedang menangis.

Dalam foto itu, Bella Hadid menulis, “Rasanya amat sakit melihat apa yang terjadi kepada saudara-saudara di Palestina pada hari ini dan seterusnya. Melihat video ini (kekerasan terhadap warga Palestina) telah menghancurkan hati saya ke dalam 100 keping,” tulis Bella Hadid.

Bella Hadid mengungkapkan, seluruh umat manusia tidak bisa hanya berdiam diri melihat penjajahan yang dilakukan Israel terhadap Palestina.***

Sumber: Pikiran Rakyat

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: