Selasa , Juni 15 2021

Ustaz Tengku Zulkarnain Wafat, Cuitan Mahfud MD Disoroti Warganet

Menko Polhukam Mahfud MD.
Menko Polhukam Mahfud MD.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Cuitan Menko Polhukam Mahfud MD terkait wafatnya penceramah yang terkenal vokal terhadap rezim Joko Widodo, Ustaz Tengku Zulkarnain, mendapat sorotan dari warganet.

Seperti diketahui, Ustaz Tengku meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) di RS Tabrani Rab, Pekanbaru, Riau, setelah menjalani perawatan karena positif Covid-19.

Sejumlah tokoh masyarakat pun kemudian menyampaikan bela sungkawa, termasuk Mahfud MD.

“Selamat jalan menghadap Sang Khaliq, Tengku Zulkarnaen. Sy sering merasa dicerca tanpa alasan yg tepat oleh almarhum tp sy diam krn sy tahu almarhum merasa sedang berjuang. Baru sj ada berita beliau wafat, sy sdh rindu lg kpd-nya. Semoga Allah mengampuni dan memberi surga-Nya,” cuit Mahfud pada Senin malam.

Namun, diksi yang terdapat dalam kata-kata Mahfud mendapat banyak sorotan dan kritikan dari warganet, yakni bahwa Mahfud mengklaim sering dicerca tanpa alasan oleh almarhum, dan merasa bahwa almarhum sedang berjuang.

Kontan saja cuitan Mahfud tersebut langsung mendapat tanggapan menohok dari netizen lainnya yang menganggap bahwa sebagai seorang profesor dan menteri, tak sepantasnya dia menyampaikan hal seperti itu kepada orang yang sudah meninggal dunia.

 

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: