Rabu , Juli 28 2021

Wako Dumai Paisal Gabung ke NasDem, Ini Alasannya

Wali Kota Dumai Paisal, pilih gabung dengan Partai NasDem.

Dumai (Riaunews.com) – Wali Kota Dumai, Paisal mengaku siap menjadi kader partai Nasional Demokrat (NasDem). Partai tersebut merupakan pengusungnya bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pilwako Dumai lalu.

Keseriusan dukungan NasDem bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disebut Paisal sebagai salah satu alasan koalisi Paisal-Amris (PAS) bisa membalikkan sejumlah prediksi hasil Pilwako Dumai yang tak menguntungkan paslonnya.

“Saya siap menjadi kader Nasdem. Karena dari awal kita berjuang Nasdem sangat komit mensupport untuk memenangkan PAS,” ujarnya, Jumat (21/5/2021).

Selain itu, proses politik yang dilakukan tanpa mahar pada Pilkada lalu juga membuat Paisal yang sebelumnya berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) kepincut dengan parpol besutan Surya Paloh tersebut.

“Dan Komitmen Ketua Umum Surya Paloh Partai tanpa mahar sangat kami rasakan,” ungkapnya.

Sebelum terjun di Pilwako Dumai, Paisal adalah seorang ASN yang sempat menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, dan staf Ahli Wali Kota Dumai. Praktis, NasDem adalah Parpol pertamanya.

Keinginan Paisal ini pula disambut dengan baik oleh NasDem. Beberapa waktu lalu Sekertaris DPW NasDem, Edi Satria menyebut berharap Paisal akan bergabung ke NasDem.

“Kita mengharapkan beliau akan jadi kader Nasdem, untuk ke depannya juga,” kata Edi Satria.

Berlabuhnya Paisal ini akan mengikuti jejak almarhum Wakil Wali Kota Dumai, Amris yang terlebih dahulu masuk ke partai koalisi PPP sebelum ia meninggal dunia awal bulan lalu.***

Sumber: Riauonline

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: