Selasa , Juli 27 2021

Yasonna Sebut Belum Ada Putusan soal 75 Pegawai KPK

Menkumham Yasonna Laoly. (Foto: Kompas)

Jakarta (Rianews.com) – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly mengatakan, hingga saat ini belum ada keputusan soal nasib 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) , termasuk penyidik senior Novel Baswedan yang tak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK).

Seperti diketahui hari ini digelar rapat koordinasi untuk membahas kasus ini. Rakor digelar di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Jalan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur.

“Tanya nanti, udah ada keputusan belum,” kata Yassona saat ditemui wartawan di pintu samping gedung 1 kantor BKN, Selasa (25/5/2021).

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, Yasonna terlihat bergegas langsung memasuki mobil dinasnya. Ia lewat pintu samping karena di pintu utama sudah banyak awak media yang berkumpul sejak pagi tadi.

Sebagaimana diketahui, MenPANRB, Kepala BKN dan Pimpinan KPK melakukan rakor membahas nasib Novel Baswedan Cs. Hal itu sebagai tidak lanjut arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pengalihan status menjadi ASN.

Rapat dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Terlihat MenPANRB, Tjahjo Kumolo besera Ketua KPK Firli Bahuri hadir dalam rakor ini.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: