Rabu , Juli 28 2021

Alamak, Dikira Bau Mayat Warga Buka Palsa Kosan Driver Ojol, Isinya Ternyata…

Warga membongkar paksa pintu kamar kos seorang driver ojol karena bau menyengat yang dikira dari mayat.

Palu (Riaunews.com) – Sebuah video mendadak ramai hingga viral yang memperlihatkan salah satu kamar kos yang dicurigai oleh warga sekitar. Pasalnya dari kamar tersebut tercium bau aneh yang awalnya diduga terdapat mayat.

Lantaran dibuat penasaran sekaligus mencurigakan, akhirnya warga pun membuka paksa kamar yang diketahui dihuni oleh seorang driver ojek online. Setelah dibuka paksa oleh warga, penampakan kamar kos itu pun membuat terkejut.

Bagaimana tidak, kamar yang awalnya diduga terdapat mayat karena bau tak sedap, ternyata ditemukan tumpukan sampah di seluruh ruangannya. Bisa dipastikan jika si penghuni tidur bersama tumpukan sampah-sampah tersebut.

Video ini diunggah oleh pemilik akun Instagram @wihakofarm dan kemudian viral diunggah ulang oleh beberapa akun media lainnya.

Dilansir dari akun Instagram @wihakofarm oleh Liputan6.com, Sabtu (26/6/2021) awalnya warga menduga dan curiga kamar tersebut menyimpan mayat. Hal itu karena tercium bau yang tak sedap yang menyengat dari kos yang dihuni oleh seorang driver ojek online.

Akhirnya warga sepakat untuk membuka paksa kamar itu disaat sang driver ojol tengah pergi bekerja, dibantu oleh seorang ahli kunci. Setelah dibuka rupanya terdapat tumpukan sampah memenuhi seluruh ruang kos tersebut.

Tampak sampah plastik hingga bekas makanan diletakkan begitu saja ditengah hingga sudut ruangan. Hanya ada sisa tempat kosong diatas kasur yang diduga tempat driver ojol untuk tidur.

Kejadian yang terjadi di Jalan Dewi Sartika Lorong Samping SMP 6, Palu, Sulawesi Tengah dan diunggah oleh @wihakofarm pada Jumat (25/6/2021) itu pun viral. Diketahui juga kalau penghuni kos itu sudah beberapa hari tidak pulang ke kosan.

Sebelum membuka paksa pintu, pemilik kos sempat menghubungi penghuni kos, namun tidak ada jawaban. Pemilik kos menerangkan bahwa setiap menagih iuran kos, ia memang tidak diperkenankan masuk, dikutip dari akun Instagram @soalpalu.

Dari kejadian itu, banyak yang menduga si driver ojol kemungkinan menderita hoarding disorder. Istilah itu merupakan penyakit mental dimana orang suka mengkoleksi sesuatu yang tak penting, termasuk sampah.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: