Sabtu , September 18 2021

Annas Maamun Pindah ke Nasdem, Golkar Mengaku Tak Tahu

Mantan Gubernur Riau Annas Maamun (kiri) bersama Arsyadjuliandi Rachman. Keduanya dikenal sebagai kader Golkar.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Bergabungnya mantan Gubernur Riau, sekaligus mantan Ketua DPD I Golkar Riau, Annas Maamun ke Nasdem ternyata tak diketahui pihak Golkar.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Rokan Hilir, Ikhsan menegaskan sampai hari ini dia tidak mengetahui terkait isu kepindahan Mantan Ketua DPD I Golkar Riau, Annas Maamun ke Nasdem.

Bahkan, kata Ikhsan dirinya sempat berjumpa dengan Annas Maamun belum lama ini untuk persiapan Musda Golkar Rohil. Tapi Annas tak ada sedikitpun membahas kepindahannya ke Nasdem.

“Kami kan mau Musyawarah Daerah (Musda) di Rohil, masih jumpa, masih minta nasehat beliau menjelang Musda selaku tokoh Golkar. Belum ada informasi ke kita soal itu,” kata Ikhsan, Selasa (29/6/2021).

Namun, kata Ikhsan pihaknya tak bisa melarang karena itu merupakan hak pribadi Annas Maamun, namun dia tak bisa berkomentar banyak terkait isu kepindahan ini.

“Kalau memang benar, kita kan tak bisa larang juga, tapi sampai hari ini saya tidak pernah dapat surat pengunduran diri dan lainnya. Waktu terakhir jumpa, beliau juga tidak ada cerita yang mengarah ke sana,” tukasnya.

Diberitakansebelumnya, mantan Gubernur Riau, Annas Maamun membuat kabar mengejutkan dengan bergabung ke partai besutan Surya Paloh, Nasdem, dan telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Ketua Bapilu DPW Nasdem Riau, Dedi Harianto Lubis. Kepada CAKAPLAH.com, Senin (28/6/2021) malam, Dedi mengatakan bahwa memang saat ini KTA Nasdem untuk Annas Maamun telah keluar.

“Informasi yang kita (DPW) terima, beliau masuknya dari (DPD) Rohil. Apalagi, Nasdem kan saat ini membuat gebrakan dengan bisa membuat E KTA mandiri, tinggal download, aplikasi bisa buat sendiri. Konfirmasinya, memang beliau yang mau bergabung dari kawan – kawan di Rohil,” kata Dedi.***

Sumber: Cakaplah

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: