Sabtu , September 18 2021

BTS Kembali Libatkan Ed Sheeran dalam Lagu Baru Mereka

Ed Sheeran kembali terlibat dalam pembuatan lagu baru BTS.

Seoul (Riaunews.com) – Musisi Ed Sheeran bakal kembali terlibat dalam penggarapan lagu baru untuk boyband Korea Selatan, BTS. Dalam wawancara bersama Most Requested Live, penyanyi asal Inggris itu mengatakan bahwa dia baru saja menulis lagu baru untuk BTS.

“Saya sebenarnya sudah pernah bekerja dengan BTS pada lagu terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu baru untuk mereka. Dan mereka orang-orang yang keren,” kata Ed Sheeran dalam wawancara tersebut, seperti dikutip Soompi.

Sumber dari Big Hit Music mengonfirmasi keterlibatan Ed Sheeran dalam lagu terbaru BTS kepada Newsen hari ini.

“Betul, Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS,” ungkap Big Hit Music.

Sebelumnya, Big Hit Music mengumumkan akan ada lagu baru yang dirilis dalam CD terbaru BTS yang memuat lagu berbahasa Inggris mereka, Butter pada Juli mendatang.

“[Lagu baru tersebut] Akan membuat hati kalian berdegup seiring ritme dari energi positif BTS,” demikian keterangan Big Hit Music.

Belum ada konfirmasi bahwa lagu yang dimaksud adalah kolaborasi BTS bersama Ed Sheeran atau bukan. Ketika ditanya lebih lanjut, Big Hit Music enggan menjelaskan.

“Kami tidak bisa mengonfirmasi detailnya,” jawab mereka.

Ed Sheeran sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan BTS dengan menuliskan lagu “Make It Right” dari album “Map of the Soul: Persona” pada 2019 lalu.

Terlepas dari hal ini, Ed Sheeran sendiri baru merilis lagu beserta video klip Bad Habits pada Jumat (25/6) lalu. Bad Habits merupakan salah satu trek dalam album kelima Ed Sheeran yang kini masih dalam proses pembuatan.

Dalam video klip single Bad Habit, Ed Sheeran muncul sebagai seorang vampir dengan dandanan yang unik. Ia mengenakan setelan shocking-pink, memiliki gigi taring tajam, eye shadow berkilauan, hingga gaya rambut runcing.

Sebagaimana dilansir Billboard, Ed Sheeran menamai sosoknya ini sebagai glampire yakni singkatan dari glamour vampire (vampir menawan).

Secara garis besar, lagu Bad Habit bercerita tentang rasa penyesalan seseorang tentang pilihan buruk yang dibuat saat larut malam. Penyesalan-penyesalan itu diwujudkan lewat orang-orang dalam video klip yang bertingkah aneh dan di luar kendali.

Bad Habits merupakan lagu pertama dari Ed Sheeran yang dirilis sejak terakhir kali merilis album No. 6 Collaborations Project pada 2019. Album tersebut itu memuat 15 lagu yang melibatkan sederet musisi ternama seperti Cardi B, Eminem, Travis Scott, Justin Bieber, dan masih banyak lagi.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: