Minggu , Oktober 17 2021

Coca-cola Tak Peduli Dengan Ulah Ronaldo yang Menyingkirkan Botol Mereka

Momen saat Cristiano Ronaldo menyingkirkan Coca Cola dan mengambil air mineral pada konferensi pers jelang laga Portugal vs Hungaria.

Budapest (Riaunews.com) – Pihak Coca-cola memberi respons terkait tindakan Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan dua botol produk mereka dalam konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal di Euro 2020 (Euro 2021).

Dikutip dari Daily Mail, kubu Coca-cola seperti tidak peduli dengan sikap pemain berjuluk CR7. Menurut Coca-cola, setiap orang memiliki selera masing-masing soal minuman.

“Pemain ditawari air, bersama Coca-cola dan Coca-cola Zero Sugar, pada saat datang di ruang konferensi pers kami,” kata juru bicara Coca-cola.

Pada konferensi pers satu hari sebelum pertandingan, Ronaldo menyingkirkan dua botol Coca-cola dari hadapan kamera di depan awak media.

Raut wajah Ronaldo ketika itu seperti tidak biasa. Daily Mail menyebut, aksi Ronaldo membuang dua botol Coca-cola itu sembari marah. Setelah itu Ronaldo menawari air mineral kepada wartawan yang datang.

“Minumlah air, bukan Coke [Coca-cola],” ujar Ronaldo dikutip dari Doentes por Futebol sembari mengangkat botol air mineral.

Penyerang Juventus itu dikenal sebagai atlet yang menentang jenis minuman berkarbonasi atau bersoda. Mantan bintang Manchester United itu juga salah satu yang mendorong diet sehat dari gula, lemak, dan makanan yang digoreng.

Menurut media Spanyol, Marca, aksi Ronaldo itu juga bisa mengundang reaksi dari UEFA mengingat Coca-cola merupakan salah satu sponsor Euro 2020.

Ronaldo sendiri sukses mencetak dua gol pada laga pertama Portugal di Euro 2020 saat melawan Hungaria. Portugal menang 3-0 di laga ini.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: