Rabu , Juli 28 2021

Di Twitter, Komisaris Askrindo Kemal Arsjad Ingin Ludahi Wajah Anies Baswedan

Tangkapan layar cuitan Komisaris Askrindo Kemal Arsjad terhadap Anies Baswedan.

Jakarta (Riaunews.com) – Komisaris Independen PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Kemal Arsjad kini tengah ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial Twitter.

Pasalnya, Kemal Arsjad ketahuan ingin meludahi wajah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal itu ditulis Kemal Arsjad melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu, 26 Juni 2021 lalu.

Meski saat ini cuitan tersebut telah dihapus, namun netizen berhasil menyimpan gambar tangkapan layar di mana Kemal Arsjad menuliskan kata-kata tak pantas kepada Anies Baswedan.

“Kalo ketemu gw ludahin mukanya…!!!” tulis Kemal Arsjad, dikutip Seputartangsel.com dari akun Twitter @kemalarsjad pada Minggu, 27 Juni 2021.

Melihat cuitan tersebut, banyak netizen yang menyayangkan sikap Produser Film itu.

Bahkan di antaranya tak segan-segan menilai bahwa Kemal memang tidak memiliki akhlak.

“Udah jadi komisaris pingin apalagi coba??? Mau ludahi wajah Pak Anies, nggak punya akhlak,” tulis akun @Mdy_Asmara1701.

“Prof @mohmahfudmd bagaimana republik ini bisa berbangsa dgn damai, aman & tentram jika negara mengangkat seseorang jadi komisaris @KemenBUMN orang yg tak beradab & tak bermoral spt @kemalarsjad ? Sementara anggota @KPK_RI punya adab & moral dipecat krn tak lulus TWK #dapse,” kata akun @TRendusara.

“Ohh, ternyata Komisaris BUMN yang diangkat Pak @erickthohir toh? Emang kerjaan komisaris itu ngeludahin orang yah Pak?

Apa ngeludah adalah cara baru untuk menjilat? Entah juga sih,” ujar akun @putrafajar1945.***

 
 

Satu komentar

  1. Setidaknya cuitannya mewakili pendapat masyarakat yg msh sehat logikanya hehe,..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: