Jumat , Juli 30 2021

Eko Kuntadhi Sebut Pakaian Karakter Nussa Sebagai Taliban, Netizen Posting Cucu Jokowi

Presiden Joko Widodo menggendong cucunya, Jan Ethes.

Jakarta (Riaunews.com) – Kicauan pegiat media sosial, Eko Kuntadhi yang menyindir soal pakaian tokoh dalam film animasi anak ‘Nusa Rara’ yang menurutnya sangat khas dengan Taliban menuai sorotan netizen.

Salah seorang netizen pengguna Instagram Al_f4tih84, lantas mengaitkan kicauan Eko Kuntadhi soal pakaian anak Taliban itu dengan cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jan Ethes.

Lewat unggahannya seperti dilihat pada Ahad (20/6/2021), netizen itu membagikan foto tangkapan layar kicauan Eko tersebut.

Selain itu, ia juga membagikan foto Presiden Jokowi tengah menggendong Jan Ethes yang tampak mengenakan pakaian mirip dengan tokoh dalam film animasi anak Nusa Rara.

“Hahahah berani gak ngatain Cucu Pak Jokowi taliban?,” tulis netizen Al_f4tih84.

Diketahui, Eko Kuntadhi lewat cuitannya di Twitter baru-baru ini menyindir pakaian tokoh dalam film animasi anak Nusa Rara yang menurutnya bukan khas anak Indonesia.

Ia pun menilai, pakaian yang dikenakan Nusa tersebut sangat khas dengan anak Taliban di Afghanistan.

“Apakah ini foto anak Indonesia? Bukan. Pakaian lelaki sangat khas Taliban. Anak Afganistan,” cuitnya.

Eko Kuntadhi pun menyebut, film animasi karya anak bangsa itu hendak dipromosikan ke seluruh negara agar dunia mengira Indonesia adalah cabang khilafah atau bagian dari kekuasaan Taliban.

“Tapi film Nusa Rara mau dipromosikan ke seluruh dunia. Agar dunia mengira, Indonesia adalah cabang khilafah. Atau bagian dari kekuasaan Taliban. Promosi yang merusak!,” ujarnya.***

Sumber: Terkini.id

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: