Sabtu , Juli 31 2021

Giliran Paul Pogba Geser Botol Bir Saat Konferensi Pers Euro 2020

Momen saat Paul Pogba memindahkan botol bir saat konferensi pers Euro 2020.

Paris (Riaunews.com) – Bintang Prancis, Paul Pogba melakukan tindakan menarik kala menghadiri sesi konferensi pers pasca pertandingan Grup F Euro 2020 melawan Jerman, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.

Ketika sesi konferensi pers baru akan dimulai, Pogba tiba-tiba memindah sebuah botol bir yang ada di depannya dan menaruhnya di bawah meja. Barulah kemudian ia meladeni pertanyaan jurnalis.

Bisa jadi hal ini dilakukan Pogba karena minuman bir dilarang dalam agama Islam. Seperti diketahui, pemain 28 tahun itu merupakan seorang Muslim taat.

Aksi yang dilakukan Pogba hampir mirip dengan apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo kala menggelar konferensi pers bersama pelatihnya di tim Portugal, Fernando Santos sebelum laga kontra Hungaria.

Kala itu, Ronaldo memindah dua botol minuman soda dan menaruhnya di tempat yang agak jauh dari jangkauannya. Lantas, CR7 mengangat botol air mineral sambil berkata, ‘Minumlah air,’.

Rupanya, tindakan Ronaldo tersebut memunculkan akibat yang tak kecil.

Coca-Cola selaku produsen minuman tersebut kabarnya merugi sekitar 4 miliar USD atau sekitar 57 triliun rupiah akibat ‘ulah’ mantan pemain Real Madrid tersebut.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: