Selasa , Juli 27 2021

Inggris Perbolehkan Wembley Diisi Lebih Dari 60.000 Penonton Untuk Semifinal dan Final Euro 2020

Tingkat keterisian Stadion Wembley diperbolehkan hingga 75% saat laga Semifinal dan Final Euro 2020.

London (Riaunews.com) – Lebih dari 60.000 penonton akan diizinkan untuk menghadiri laga semifinal dan final Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris.

Kabar menggembirakan pecinta sepakbola ini menyusul pengumuman oleh pemerintah Inggris, yakni meningkatkan kehadiran hingga 75% dari kapasitas untuk setiap pertandingan.

Semifinal berlangsung pada Selasa 6 dan Rabu 7 Juli 2021, sementara partai final diadakan pada Ahad 11 Juli 2021. Semua peserta harus terus mengikuti persyaratan masuk COVID-19 yang ketat.

Presiden UEFA Aleksander eferin mengatakan: “Ini adalah berita bagus, bahwa begitu banyak penggemar akan dapat menonton tiga pertandingan terakhir Euro 2020 di Wembley. 18 bulan terakhir telah mengajari kami – baik di dalam maupun di luar lapangan – betapa pentingnya penggemar dalam struktur permainan.”

“Turnamen ini telah menjadi mercusuar harapan untuk meyakinkan orang-orang bahwa kita kembali ke cara hidup yang lebih normal dan ini adalah langkah lebih jauh di sepanjang jalan itu. Saya berterima kasih kepada Perdana Menteri dan pemerintah Inggris atas kerja keras mereka dalam menyelesaikan pengaturan ini dengan kami, untuk membuat tahap akhir turnamen sukses besar di Wembley,” lanjutnya

Persyaratan masuk yang ketat akan mencakup tes COVID-19 negatif atau bukti vaksinasi penuh, yakni dua dosis diterima, 14 hari sebelum pertandingan yang bersangkutan.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: