Senin , Agustus 2 2021

Respek: Fan Denmark dan Finlandia Kompak Nyanyikan Nama Eriksen

 

Momen saat pemain Denmark Christian Eriksen pingsan dalam pertandingan Euro 2020.

Kopenhagen (Riaunews.com) – Suporter Denmark dan Finlandia kompak menyanyikan nama Christian Eriksen yang pingsan di Stadion Parken di Euro 2020 (Euro 2021), Sabtu (12/6/2021) malam waktu Indonesia.

Eriksen mengalami insiden mengerikan setelah terjatuh dan kolaps di laga Denmark vs Finlandia di Euro 2020 pada pengujung babak pertama laga tersebut.

Pemain Inter Milan itu bahkan sempat mendapat bantuan CPR atau tindakan pertolongan pertama pada orang yang mengalami henti napas karena sebab-sebab tertentu.

Selain membantu orang yang tidak mampu bernapas, CPR juga juga biasa dilakukan sebagai pertolong pada masalah henti jantung.

Dalam video yang diunggah di akun Twitter talkSPORT, insiden yang menimpa Eriksen memunculkan kejadian menarik di Stadion Parken.

Suporter Denmark dan Finlandia kompak menyanyikan yel-yel Eriksen sebagai dukungan kepada sang pemain. Saat fan Finlandia meneriakkan nama ‘Christian’, suporter Denmark menyambutnya dengan membalas ‘Eriksen’.

“Suporter yang masih di dalam stadion meneriakkan nama Christian Eriksen bersama-sama,” tulis talkSPORT.

Sampai dengan berita ini dibuat, Eriksen dilaporkan sudah sadarkan diri. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sudah tersadar sejak diangkat dari lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

UEFA menyebut kondisi Eriksen sudah stabil. Setelah kondisi Eriksen membaik, laga Denmark vs Finlandia dalam pertandingan Grup B juga dilanjutkan.

Pertandingan Denmark vs Finlandia di Euro 2020 berlanjut sejak menit ke-43 saat pertandingan dihentikan wasit Anthony Taylor karena insiden Eriksen.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: