Senin , Juni 21 2021

Restoran McDonald’s Buat Kerumunan Namun Tak Ada yang Ditangkap, Netizen Bandingkan dengan Habib Rizieq

Kerumunan di restoran cepat saji McDonald’s. (Foto: Sindonews)

Jakarta (Riaunews.com) – Restoran cepat saji McDonald’s resmi merilis menu BTS Meal mulai Rabu (9/6/2021) ini. Tak hanya di Jakarta, tapi BTS Meal akan rilis serentak di seluruh gerai McDonald’s yang ada di Indonesia.

Menu ini digadang-gadang akan mendatangkan keuntungan besar bagi McDonald’s, yang terlihat dari membludaknya orderan melalui aplikasi sehingga terjadi kerumunan para driver ojol yang akan membawakan pesanan para klien.

Meski telah menyebabkan terjadinya kerumunan di mana-mana, namun tak ada seorang pun yang ditangkap oleh Satgas Covid-19.

Para petugas hanya membubarkan para driver ojol dan menutup sejumlah gerai restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut.

Para netizen membandingkan tindakan Satgas yang sangat berbeda dengan perlakuan terhadap Habib Rizieq Shihab.

Imam Besar Front Pembela Islam tersebut diuber-uber seolah-olah telah melakukan suatu kesalahan besar, bahkan 6 orang laskar FPI menjadi korban penembakan yang dilakukan aparat kepolisian.

“Sama2 buat kerumunan massa, tapi penindakannya beda2, ada yg cuman diusir atau dihalau, ada yg ditutup, ada yg kena denda dan ada yg kena pidana kurungan. Tapi yg kena pidana kurungan kayanya cuman habib rezieg aja ya ? hehehe ora paham kito,” cuit @SuluhDinata mengomentari pemberitaan media detikcom.

“Habib aja dipenjara, masa ini ceo mcd indonesia sama branch2 managernya dibiarin aja, jadi wajarkan hukum diindonesia dianggap tebang pilih,” komentar @DerryEkasaputra.***

 

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: