Jumat , Juli 30 2021

Telkomsel Ganti Logo, Ini Kata Erick Thohir


Jakarta (Riaunews.com) – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyambut baik penggantian logo PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel).

“Saya harap ini menjadi simbol transformasi yang utuh dan gelora semangat untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang berbasis Akhlak,” kata Erick dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu, 19 Juni 2021. Sebelumnya, dia sering menggaungkan core values BUMN: AKHLAK (amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif).

Telkomsel resmi mengganti logo perusahaan. Logo baru terinspirasi dari pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan.

Penggunaan warna merah dan putih di logo yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu: merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam, untuk memunculkan semangat kegembiraan (excitement) dan keramahan (friendliness).

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan Telkomsel dibangun dengan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan.

Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, sebuah gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan, yang membuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital terdepan.

“Hadirnya nilai-nilai baru perusahaan yaitu integrity, purposeful, empowering, dan exciting, yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif, serta pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual, akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang,” kata Hendri.

Adapun, menurut Erick Thohir, Telkomsel telah mengiringi setiap langkah kehidupan masyarakat dengan berbagai solusi dan inovasi, termasuk 5G yang belum lama diluncurkan.

“Saya sangat menyambut baik kehadiran pembaharuan identitas Telkomsel,” kata dia.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: