Sabtu , Desember 4 2021

Klaim Pengguna Tak Perlu Casing Tambahan, Nokia Bakal Luncurkan Ponsel Tangguh

Ponsel tangguh Nokia yang tak memerlukan casing tambahan.

Jakarta (Riauneews.com) – Nokia akan meluncurkan sebuah ponsel yang disebut sebagai perangkat ‘tangguh’ yang tak butuh casing tambahan.

Hal tersebut disampaikan perusahaan melalui sebuah unggahan di Twitter disertai wujud Nokia X20. Dari postingan itu tersirat bila Nokia akan meluncurkan ponsel pintar yang kokoh. Peluncurannya mungkin berlangsung pada 27 Juli 2021.

“Segera hadir 27.07.2021,” tulis Nokia lewat akun Twitter (13/10/2021).

Pada bodi ponsel tertulis, dengan ponsel Nokia terbaru kami, Anda tak perlu casing tambahan.

GSMarena menjelaskan bila casing ponsel yang diungkap terlihat terbuat dari plastik. Namun perusahaan dalam postingannya tidak memberikan detail mengenai spesifikasi.

Sejumlah laporan menyebutkan bila ponsel yang dimaksud merupakan Nokia XR20. Sementara dugaan lain Nokia XR20 ini akan setangguh seperti Nokia 800 Tough.

Pada informasi sebelumnya, XR20 terlihat dalam daftar Gekbench dengan bocoran spesifikasi chipset Snapdragon 480 dan RAM 4GB seperti X10 dan X20.

Sementara itu Jack Lo dari Blogjack mengklaim bahwa ponsel akan memiliki desain belakang berbeda dari Nokia X20. Ponsel ini juga akan menjadi sesuatu yang baru karena sebagian besar ponsel Nokia memiliki modul kamera melingkar, namun punya optik merek ZEISS, seperti dikutip Nokia Mob.

Disebutkan juga Nokia C30 dan Nokia 6310 akan diluncurkan lebih cepat. Seperti diketahui perusahaan telah meluncurkan sejumlah perangkat baru sejak bulan lalu. Sebab itu belum jelas apakah semua ponsel baru merek Nokia akan diluncurkan pada hari yang sama.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: