Selasa , Juli 27 2021

PSG Makin Serius Dekati Lionel Messi

Lionel Messi

Paris (Riaunews.com) – Klub kaya Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), semakin serius untuk merekrut Lionel Messi.

Pemain berusia 34 tahun tersebut berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Barcelona selesai pada 30 Juni 2021. Sampai sekarang ia masih belum menentukan pilihan tetap bertahan di sana atau hijrah ke klub baru.

Keadaan tersebut dimanfaatkan PSG untuk memboyong Messi. Berdasarkan laporan dari AS, Les Parisiens sudah mengajukan tawaran resmi kepada kapten Argentina tersebut.

PSG dikatakan tidak terburu-buru dalam hal mengontrak Messi. Mengingat, suami dari Antonella Roccuzzo itu sedang fokus membela Argentina di Copa America.

Kendati demikian, Barcelona masih berupaya mempertahankan Messi. Presiden Blaugrana Joan Laporta menyatakan pihaknya masih terus berkomunikasi.

“Semuanya ada di jalur yang benar, yang tersisa untuk diselesaikan adalah masalah fair play dan kami sedang dalam proses mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak.”

“Saya ingin mengumumkan bahwa dia bertahan, tetapi saat ini saya tidak bisa melakukannya, karena kami sedang dalam proses mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak.”

Sebetulnya, sudah sejak beberapa musim terakhir, PSG tertarik untuk menggunakan jasa Messi. Namun, upaya yang dilakukan klub milik Nasser Al-Khelaïfi tersebut belum membuahkan hasil.

Bahkan PSG mempunyai impian tidak cuma mengontrak Messi. Melainkan, pasukan Mauricio Pochettino tersebut juga ingin menggunakan jasa Cristiano Ronaldo.

Hanya saja, memboyong Ronaldo ke PSG bukan perkara mudah. Eks Real Madrid tersebut masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 30 Juni 2023.***

Sumber: Goal

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: