Sabtu , Juli 31 2021

Respons Khabib Nurmagomedov Atas Kekalahan McGregor: Kebaikan Selalu Mengalahkan Kejahatan

Petarung UFC asal Irlandia, Connor McGregor mengalami patah kaki dan dinyatakan kalah TKO atas Dustin Poirier dalam UFC 264. (Foto: AP via CNN )

Las Vegas (Riaunews.com) – Khabib Nurmagomedov merespons patah kaki yang dialami Conor McGregor di UFC 264 lewat pesan yang menohok petarung berjuluk The Notorious tersebut.

McGregor dinyatakan kalah TKO usai ronde pertama saat melawan Dustin Poirier di UFC 264. Petarung 32 tahun itu mengalami patah kaki di engkel kiri di pengujung ronde pertama hingga tidak bisa melanjutkan pertarungan.

Usai UFC 264, Khabib langsung menggunakan akun Twitter untuk merespons hasil pertarungan. Mantan juara dunia kelas ringan UFC itu menulis pesan menohok.

“Kebaikan selalu mengalahkan kejahatan. Saya sangat senang untuk Dustin Poirier. Semoga dia dapat sabuk juara akhir tahun ini,” tulis Khabib melalui akun Twitter @TeamKhabib.

Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov dan Connor McGregor jelang pertarungan UFC 229, 6 Oktober 2018.

 

McGregor dianggap Khabib sebagai sosok yang jahat karena sejarah buruk pertarung asal Republik Irlandia itu terhadap lawan-lawannya, termasuk saat melawan The Eagle.

Khabib pernah merasakan kata-kata kasar dan hinaan McGregor sebelum meraih kemenangan di UFC 229. Ketika itu McGregor menghina anggota keluarga dan kepercayaan Khabib.

Menariknya, Khabib sempat memprediksi McGregor bisa mengalahkan Poirier jika duel UFC 264 hanya berjalan satu ronde. Tapi, Poirier membuktikan prediksi Khabib salah.

Khabib sendiri sudah berhasil mengalahkan Poirier dan McGregor di UFC. Kemenangan itu, ditambah sukses mengalahkan Justin Gaethje, yang membuat Khabib memutuskan pensiun dari UFC.

Khabib menganggap sudah tidak ada tantangan bagi dirinya di UFC setelah sukses mengalahkan sejumlah petarung terbaik kelas ringan. ***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: