Rabu , Juli 28 2021

Timnas Brasil Tekuk Jerman 4-2 di Olimpiade Tokyo

Brasil berhasil mengalahkan Jerman di cabang olahraga sepakbola Olimpiade Tokyo 2021.

Yokohama (Riaunews.com) – Brasil U-23 meraih kemenangan besar 4-2 atas Jerman U-23 Grup D Olimpiade Tokyo 2020. Petandingan ini berlangsung di Stadio Nissan, Yokohama, Kamis (22/7/2021) malam WIB.

Brasil U-23 bermain menyerang di menit awal pertandingan. Hingga berhasil mencetak gol cepat ke gawang Jerman U-23 di menit ke-7 dari Richarlison.

Tim Samba terus bermain menyerang, mereka mendominasi penguasaan bola. Pada menit ke-22, Brasil U-23 kembali mencetak gol melalui umpan Arana yang dapat dikonversi menjadi gol oleh Richarlison.

Hanya beselang delapan menit, Richarlison berhasil mencetak gol ketiga nya di menit ke-30. Penyerang Brasil U-23 ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Menjelang babak pertama berakhir, di menit ke-45, Brasil U-23 mendapatkan hadiah penalti yang disebabkan oleh pelanggaran Henrichs. Namun tendangan penalti yang dilakukan Matheus Cunha berhasil diblok penjaga gawang Florian Mulller. Skor 3-0 tidak berubah hingga turun minum.

Di babak kedua, Jerman U-23 memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 lewat tendangan dari Amiri di menit ke-57. Dia berhasil mencetak gol dari luar kotak penalti ke sudut kanan bawah.

Setelah Jerman U-23 mencetak gol, Brasil U-23 terus bermain menyerang. Hingga pada menit ke -69, Arnolds harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning kedua nya.

Meski bermain dengan 10 pemain, Jerman U-23 berhasil mengejar ketertinggalannya pada menit ke-85 melalui Ragnar Ache usai menerima umpan David Raum. Jerman U-23 semakin memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Menjelang laga berakhir, pada menit ke-90 (+4) Brasil U-23 menegaskan keunggulan menjadi 4-2 melalui gol Paulinho yang lahir lewat aksi individu. Gol tersebut sekaligus mengakhiri perlawanan Jerman U-23 atas Tim Samba.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: