Jumat , Juli 30 2021

Usai Tuntaskan Gaji Pemain, PSPS Riau Beli Bus Baru

Bus baru PSPS Riau.

Pekanbaru (Riaunews.com) – PSPS Riau kini memiliki bus baru untuk operasional para pemain dan staf. Hal ini diutarakan langsung bos baru mereka yang merupakan pengusaha asal Malaysia, Norizam Tukiman.

“Tahun ini saya selaku pemilik sekaligus Presiden klub PSPS Riau sudah membeli satu unit bus sebagai moda transportasi atlet-atlet PSPS Riau dalam beraktifitas,” ucap Norizam, Rabu (14/7/2021).

Untuk diketahui, sejak tahun 2018 PSPS Riau sudah tidak memiliki bus sebagai alat utama transportasi yang bisa digunakan untuk para pemain dan staf menuju Stadion Kaharudin Nasution sebagai tempat latihan atau pertandingan.

Penampakan bus ukuran medium ini didominasi dengan warna biru atau sesuai dengan warna kebesaran PSPS Riau, serta dihiasi dengan desain logo PSPS dan Zamburger sebagai sponsor utama dengan ukuran besar.

Penampilan bus ini juga diunggah di akun resmi media sosial PSPS Riau di Twitter @pspsriau_.

 

Tentu saja, bus ini siap untuk menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat Pekanbaru dan Riau saat berada di jalanan.

“Kalau ketemu di jalan jangan lupa berswafoto ya,” ujar pria keturunan Jawa ini sembari tertawa kecil.

Lebih jauh dia berpesan agar untuk para pemain, jajaran pelatih serta seluruh staf agar bisa menjaga dan merawat aset-aset klub PSPS Riau.

“Saya juga tidak sabar memberikan kabar-kabar bahagia lainnya kepada kita semua. InsyaAllah, kebahagiaan kalian semua pun jadi kabar bahagia dan semangat saya juga,” tutupnya.

Sebelumnya, Norizam juga telah menuntaskan tunggakan gaji para pemain yang belum bisa dilunasi manajemen sebelumnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: