Selasa , Oktober 19 2021

Ambulans Bawa Jenazah Nyemplung Jurang Gegara Sopir Rogoh Botol Minuman

Ambulance pengangkut jenazah masuk ke dalam jurang di Garut, Jawa Barat. (Foto: Tribunnews)

Garut (Riaunews.com) – Sebuah ambulans bernomor polisi B 1196 BOV milik Yayasan RW 01 Duri Semanan Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, terperosok ke jurang sedalam lima meter. Peristiwa itu terjadi di Kampung Cikawung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut Jawa Barat, Senin (9/8/2021).

Kapolsek Bungbulang, Iptu Endang Mulyana mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB. Saat itu sopir ambulans, Irwan Nurwahyudi (45) akan mengambil air minum kemasan yang terjatuh. Setelah sempat menepikan kendaraan dan mengambil botol air kemasan, tiba-tiba kendaraan terperosok ke dalam jurang.

“Kemungkinan karena hari sudah mulai gelap, sopir tak mengetahui jika kendaraan terlalu pinggir dan terperosok,” ujranya, Senin (9/8/2021) malam.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Aparat Kepolisian dibantu masyarakat setempat segera mengevakuasi jenazah dan kendaraan ambulans.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, lalu jenazah dan ambulans segera dievakusi, ” ungkap Endang.

Lanjut Endang untuk melanjutkan perjalanan mengantar jenazah ke Kecamatan Caringin Garut, mempergunakan ambulans milik Puskesmas Bungbulang.

“Kami ingatkan agar para pengguna jalan selalu berhati-hati saat melintasi jalur wilayah selatan Garut, karena Medan jalan sangat curam,” ungkapnya.***

Sumber: Viva

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: