Sabtu , September 18 2021

BTS Resmi Batalkan Tur Dunia Map of the Soul

BTS batalkan konser dunia Map of the Soul.

Seoul (Riaunews.com) – Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan atau BTS resmi membatalkan rencana tur dunia bertajuk Map of the Soul. Keputusan ini diambil setelah beberapa kali mengumumkan akan menunda.

Hal tersebut telah dikonfirmasi Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS.

“Karena perubahan situasi di luar kendali kami, menjadi sulit untuk melanjutkan pertunjukan pada skala dan waktu yang sama seperti yang direncanakan sebelumnya. Oleh karena itu kami harus mengumumkan pembatalan BTS MAP OF THE SOUL TOUR.” tulis Big Hit Music dilansir dari Weverse via Soompi, Jumat (20/8/2021).

Penundaan sudah dilakukan beberapa kali, mulai dari rangkaian tur di Korea, Jepang, Amerika Utara, serta Eropa. Penundaan terkait dengan mewabahnya pandemi Covid-19.

Seluruh pembelian tiket akan dikembalikan dengan sistem refund. Calon penonton akan mendapatkan informasi refund lewati email.

“Anda akan menerima email dari tempat pembelian awal Anda mengenai pengembalian uang.” tulis keterangan tersebut.

Lebih lanjut Big Hit Music menyebut akan menyiapkan pertunjukan pengganti, dengan format dan jadwal yang belum ditentukan.

“Kami sedang berupaya untuk menyiapkan jadwal dan format yang layak yang dapat memenuhi harapan Anda, dan kami akan memberikan pemberitahuan terbaru sesegera mungkin.” tutup keterangan tersebut.

Sementara itu, BTS dikonfirmasi akan tampil di The Fact Music Awards 2021 yang bakal diselenggarakan 2 Oktober mendatang.

“BTS telah mengonfirmasi kehadiran mereka di The Fact Music Awards 2021, yang akan berlangsung sebagai acara ‘on-tact’ pada 2 Oktober.” ujar penyelenggara dilansir dari Sports Donga via Naver, Selasa (18/8).

Untuk menjaga kesehatan para artis dan tentunya fan, The Fact Music Awards 2021 bakal disiarkan langsung secara online. Ini kali kedua The Fact Music Awards digelar secara online.

Sejak awal digelarnya The Fact Music Awards tahun 2019, BTS telah memenangkan tiga penghargaan Daesang di ajang penghargaan tersebut.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: