Selasa , September 21 2021

Erick Thohir Dilarikan ke RSUDAM Usai Tinjau RS Darurat Di Lampung

Menteri BUMN saat meninjau RS Pertamina Bintang Amin (RS Darurat) di Asrama Haji Lampung.

Bandar Lampung (Riaunews.com) – Setelah meninjau Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin (Rumah Sakit Darurat) di Asrama Haji Lampung, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, dikabarkan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung.

Wakil Direktur (Wadir) Keperawatan, Pelayanan dan Penunjang Medik RSUDAM, Mars Dwi Tjahjo, membenarkan kabar itu.

Menurut dia, Erick Thohir memang sempat dilarikan ke RSUDAM dikarenakan mengalami alergi.

“Karena alergi, tapi untuk lebih pastinya baiknya untuk konfirmasi bisa langsung ke Plt Direktur Utama RSUDAM sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Ibu Reihana yang mendampingi beliau,” katanya kepada Kantor Berita RMOLLampung, Ahad (8/8/2021).

Sejauh ini belum diketahui pasti jenis alergi terhadap apa dan bagaimana kronologi yang dialami Erick Thohir.

Saat coba dikonfirmasi, Plt Dirut RSUDAM yang juga Kadiskes Lampung, Reihana, tidak merespons chat WhatsApp dari Kantor Berita RMOLLampung.

Kehadiran Erick Thohir di Lampung memang untuk meninjau kesiapan Rumah Sakit Darurat di Asrama Haji Lampung. Sekaligus memastikan RS Darurat ini akan siap menampung pasien Covid-19 mulai Selasa besok (10/8).

“Rumah sakit darurat ini bernama Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin dan akan beroperasi InsyaAllah pada Selasa 10 Agustus dengan kapasitas 200 tempat tidur,” kata dia saat konferensi pers di Asrama Haji, Lampung, Sabtu (8/8).***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: