Selasa , Oktober 19 2021

Honda Hidupkan Astrea di Vietnam, Harganya Bikin Geleng-geleng

Honda Dream produksi Vietnam.

Hanoi (Riaunews.com) – Honda meluncurkan motor bebek Honda Astrea model terbaru di Vietnam. Kini, motor bebek ini punya gaya yang lebih mewah dengan aksen emas di bagian striping atau grafisnya.

Honda Astrea sendiri merupakan motor bebek yang populer di Indonesia pada masanya. Kini, motor bebek itu tidak diproduksi lagi di Indonesia.

Namun, beberapa negara di Asia Tenggara masih menjual motor bebek itu dengan nama Honda Dream 125.

Honda Dream 125 terbaru yang memiliki tampilan lebih mewah baru saja diperkenalkan di Vietnam.

Motor ini hadir dalam tiga pilihan warna (merah, hitam dan putih) dengan harga yang bikin geleng-geleng kepala.

Meski harga resmi memang belum diumumkan, namun Honda Dream 125 Beyond Luxury diprediksi tak kurang dari VND 150 juta atau setara Rp 94,8 juta. Wow!

Honda Dream 125 Beyond Luxury masih mempertahankan model bodi sebelumnya. Lampu-lampunya pun masih pakai model bohlam.

Namun decal di motor ini hadir lebih mewah dengan sentuhan warna gold di bagian striping dan lencana di bawah headlamp. Honda Dream 125 Beyond Luxury juga mendapat sentuhan modern berupa lampu DRL LED yang diletakkan di atas lampu sein.

Hondra Dream produksi Vietnam.

 

Selebihnya, fitur-fitur di motor ini tergolong basic. Seperti rem tromol di depan dan belakang. Rodanya pakai pelek jari-jari 17 inci, yang dibalut kulit bundar berukuran 60/100 di depan dan 70/100 di belakang.

Sebagai sumber tenaga adalah mesin 4 tak satu silinder, 124,8 cc, OHC, berpendingin udara, dengan transmisi semi otomatis 4-percepatan.

Motor ini memiliki berat 101 kg, kapasitas tangki bahan bakar 4 liter, tinggi jok 745 mm, dan ground clearance 135 mm. Suspensi depan motor ini masih memakai jenis fork teleskopik di depan dan dual shock-absorber di belakang.

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: