Jumat , September 17 2021

Manchester City Menang Besar Atas Norwich

Manchester City.

Manchester (Riaunews.com) – Manchester City menang telak 5-0 atas Norwich City pada laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (21/8/2021).

Man City langsung unggul cepat pada menit ketujuh melalui gol bunuh diri Tim Krul. Gol tersebut bermula dari umpan silang Gabriel Jesus dari sisi kanan yang coba disapu bersih Grant Hanley.

Akan tetapi tendangan Hanley membuat bola mengarah ke gawang sendiri dan membentur kiper Tim Krul sebelum masuk gawang.

Pada menit ke-15 Man City menambah gol lewat Ferran Torres yang memanfaatkan umpan. Gol itu sempat diprotes pemain Norwich lantaran Milot Rashica tampak dilanggar Bernardo Silva lebih dahulu.

Akan tetapi, usai melihat VAR wasit Graham Scott menganulir gol Torres tersebut.

Gol kedua Man City akhirnya tercipta pada menit ke-22 melalui Jack Grealish yang sedikit berbau keberuntungan.

Umpan silang mendatar Gabriel Jesus dari sisi kanan coba disapu bersih pemain lawan, akan tetapi upaya tersebut gagal sehingga bola mengarah ke Grealish.

Grealish sendiri terlihat terkejut setelah bola menyentuh kaki kiri dan masuk ke gawang Krul. Gol tersebut perdana bagi Grealish bersama Man City dalam dua pertandingan di Liga Inggris.

Bek tengah Aymeric Laporte membuat The Citizens makin menjauh dengan keunggulan 3-0 usai mencetak gol pada menit ke-64.

Bermula dari sepak pojok Ilkay Gundogan, Laporte menyundul bola, namun bisa diblok Pierre Lees-Melou. Hanya saja bola liar membentur pemain lain dan kembali mengarah ke Laporte.

Tanpa kesulitan bek timnas Spanyol itu melepaskan tendangan keras kaki kanan yang membobol gawng Krul untuk ketiga kalinya.

Norwich mencoba mencetak gol balasan pada menit ke-66. Akan tetapi upaya Max Aarons coba dihalau Gundogan, hanya saja bola mengarah ke gawang Ederson dan menghasilkan sepak pojok.

Gabriel Jesus kembali jadi aktor gol keempat tuan rumah ke gawang Norwich. Dari kaki kanan Jesus, Raheem Sterling membawa Man City unggul 4-0 atas Norwich pada menit ke-71.

Riyad Mahrez yang masuk di babak kedua melengkapi kemenangan Man City jadi 5-0 dengan gol pada menit ke-84. Setelah menerima umpan lambung Ruben Dias, Mahrez yang lolos dari jebakan offside menahan bola lebih dahulu sebelum mengecoh Krul. Man City menang telak 5-0 atas Norwich.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: