Sabtu , September 18 2021

Ngabalin Dihujat Netizen Gegara Komentari Busyro Muqoddas Masuk ICU

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin.

Jakarta (Riaunews.com) – Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, Ali Mochtar Ngabalin jadi salah satu trending di Twitter hari ini, Senin 30 Agustus 2021. Penyebabnya lantaran cuitan Ngabalin yang menanggapi berita soal mantan Ketua KPK Busyro Muqoddas yang masuk ICU.

Netizen menanggap doa Ngabalin untuk Busyro yang tengah sakit tidak tepat lantaran membawa-bawa kepemimpinan KPK saat ini.

“Kang mas yang legowo, ikhlas dan jangan baperan. ingat! setiap perkara ada gantinya, setiap perlakuan ada ganjarannya dan setiap kejadian ada hikmahnya. Semoga tidak terjadi sesuatu yang berat pada kesehatan mas BUSYRO. Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orgnya. Yang sabar karena sekarang masa Firli dkk,” cuit Ngabalin pada Sabtu (28/8/2021) kemarin.

Cuitan ini mendapat respons beragam dari netizen, berikut komentar-komentarnya:

@Umar_Hasibuan_: Bisa ya ada manusia spt ngabalin ini. Ada orang sakit msh sempat2nya doakan yg Gak baik. Demi apa coba semua ini balin?

@deditelaumbanu4: Jangan ngomong begitu bang Ngabalin, tersinggung sama pak musni yang bergelar profesor. Lihatlah, dia tulis lengkap gelar Yahya Waloni setelah kemarin dia pamer gelar profesornya lewat CV yg di share lewat tweet. Tirulah pak Musni rektor terbodoh versi Google.

@MuhammadJujur2: Sepertinya ada yang tak beres pada Ngabalin ini. Tolong di periksa, di dalam sorbannya ada apa?

@domba_imyut: Otaknya ngabalin sudah rusak.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: