Rabu , September 22 2021

Pengprov ISSI Riau Serahkan Jersey Atlet Untuk Kejurnas di Jawa Barat

Ketua Pengprov ISSI Riau Syahrial Basri ST MSi, saat menyerahkan jersey kepada atlèt yang akan bertarung pada Kejurnas ISSI di Jabar. (Foto: Istimewa)

Pekanbaru (RiauNews.com)-Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sepeda Sport Seluruh Indonesia (ISSI) Riau, Selasa (3/8/2021), menyerahkan jersey (kaos seragam-red) kepada enam atlitnya yang akan bertarung pada Kejurnas ISSI di Garut dan Cimahi, Provinsi Jawa Barat pada tanggal 21-31 Oktober mendatang.

Jersey yang berwarna kuning perpaduan hijau dan bertuliskan Riau ini, diserahkan langsung oleh ketua Pengprov ISSI Riau, Syahrial Basri ST MSi, didampingi oleh Bendahara ISSI kepada tiga orang perwakilan atlit di Pekanbaru.

“Dengan pemberian jersey ini, kami berharap dapat memotivasi, memberi semangat para atlit baik dalam berlatih maupun bertarung pada Kejurnas nanti,” kata Syahrial, Kamis (5/8/21).

Kejurnas ISSI ini jelas Syahrial awalnya digelar pada 21-29 Agustus, namun setelah PB ISSI berkoordinasi dengan Satgas Covid Kabupaten Garut akhirnya kegiatan ini diundur dan digelar pada 23-31 Oktober mendatang.

“Surat pemberitahuan tentang pengunduran jadwal Kejurnas dari PB ISSI, baru kita terima hari ini,” kata Syahrial.

Diterangkan Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini para atlet ISSI yang akan mewakili Provinsi Riau telah menjalani TC di wilayahnya masing-masing dan tetap fokus berlatih setiap hari dengan pelatihnya.

“Meskipun jadwal Kejurnas ditunda, namun para atlet tetap bersemangat berlatih, Alhamdulillah dari pantauan langsung dan laporan yang diberikan kepada kita dari para pelatih, para atlet ini menunjukkan perkembangan yang cukup bagus, mudah-mudahan pada Kejurnas nanti mampu mengukir prestasi,” ujarnya.

Enam atlit ISSI Riau yang akan bertarung di Kejurnas tersebut, untuk kelas Road Bike Elite Putra, M Fazrul asal Pekanbaru, Haritz Affan Torisz asal Pekanbaru

Untuk kelas Junior Putra Mountain Bike Elite Putra, Hidayah Karunia Akbar asal Pekanbaru, Niko Andrianto asal Bengkalis dan Sahron asal Kampar.

Untuk kelas Junior Putra, Fajrin Putra Musaf asal Pekanbaru, Haidil Hadehatullah asal Kampar dan Hazel Maheswara asal Pekanbaru.

“Para atlit ini dibawah bimbingan Wakil Ketua Binpres Pengprov ISSI Riau Angger Akbar Victoria dan beberapa pelatih,” imbuh Syahrial.***

 

Pewarta : Edi Gustien

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: