Jumat , September 17 2021

Suporter Reims Diprediksi Menggila Saat Lionel Messi Debut

Lionel Messi resmi menjadi pemain PSG mulai musim 2021-2022.

Reims (Riaunews.com) – Aksi Lionel Messi saat melakoni debut bersama Paris Saint-Germain (PSG) melawan Stade de Reims di Stadion Auguste Delaune, Senin (30/8/2021) dini hari WIB, diprediksi akan membuat suporter tuan rumah menggila.

Prediksi tersebut diungkap Presiden Lyon Jean-Michel Aulas yang antusias dengan kedatangan Messi ke Liga Prancis. Aulas yakin debut Messi bersama PSG sudah ditunggu-tunggu, bukan hanya oleh pendukung Reims, tapi juga pecinta La Pulga di seluruh dunia.

“Saya pikir pertandingan akan berlangsung fantastis. Orang-orang di Reims pasti akan menggila Minggu nanti karena kedatangan Messi. Saya yakin siaran langsung Ligue 1 di luar negeri akan memecahkan semua rekor,” ucap Aulas dikutip dari Planete PSG.

Debut Messi bersama PSG merupakan salah satu peristiwa yang dinanti-nanti akhir pekan ini. Tiket pertandingan Stadion Auguste Delaune, yang berkapasitas 21 ribu tempat duduk, sudah habis terjual beberapa hari lalu. Di tangan calo, harga tiket Reims vs PSG naik hingga 400 persen.

Aulas merupakan salah satu pihak yang mendukung kehadiran Messi di PSG. Pebisnis asal Prancis itu mengatakan langkah PSG membentuk tim super bersama Messi akan meningkatkan pamor Liga Prancis dan membuat klub-klub rival semakin semangat dalam bersaing.

Di sisi lain Aulas juga mengungkapkan rasa kasihan terhadap Barcelona yang terpaksa kehilangan Messi musim ini. Aulas mengatakan Lyon juga merasakan apa yang dialami Barcelona.

“Fakta bahwa Barcelona kehilangan pemain di akhir masa kontrak, itu juga terjadi dengan kami saat kehilangan Memphis Depay,” ucap Aulas.

Lyon tidak mampu meyakinkan Depay untuk memperpanjang kontrak. Penyerang timnas Belanda itu memilih pindah ke Barcelona dengan status bebas transfer.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: