Rabu , Oktober 27 2021

1000 Warga Pekanbaru Dapat Vaksin Covid 19 Geratis dari DPD Partai Gerindra Provinsi Riau

Salah seorang warga Kota Pekanbaru saat divaksin oleh tenaga medis pada acara vaksinasi masal DPD Partai Gerindra Provinsi Riau. Istimewa

PEKANBARU (RiauNews.com)-Usai menggelar vaksinasi di wilayah Kabupaten Kampar, DPD Partai Gerindra Provinsi Riau kembali menggelar vaksinasi, khusus bagi warga Pekanbaru,

“Ada sekitar 1000 vaksin jenis sinovac yang kita siapkan bagi warga Pekanbaru,” terang ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedi Tanjung SE alias Edy Tanjung saat meninjau acara vaksinasi tersebut, Senin (20/9/21) di kantor DPD Partai Gerindra Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru.

Saat meninjau, Edy Tanjung didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Riau dan sejumlah pengurus lainnya seperti Nurzafri, Husni Thamrin, Yunelli serta Muhammad Aulia anggota Fraksi Gerindra DPRD Riau Dapil Kota Pekanbaru.

Edy Tanjung mengatakan vaksinasi ini digelar sebagai upaya Partai Gerindra untuk mengatasi penyebaran Covid 19 khususnya di Kota Pekanbaru dan Riau umumnya.

“Penanganan penyebaran Covid 19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah namun juga tanggungjawab semua pihak termasuk kita di Partai Gerindra. Ahamdulillah berkat bantuan Kemenkes RI, Diskes Provinsi Diskes Kota Pekanbaru, para dokter dan tenaga medis serta pihak-pihak lainnya, vaksinasi pada hari ini berjalan lancar. Kita berharap semoga dengan vaksinasi masal ini Covid 19, masyarakat Kota Pekanbaru terbangun herd imunity dan terhindar dari Covid 19,” ujarnya.

DPD Partai Gerindra Provinsi Riau lanjut Edy juga akan menggelar vaksinasi ini di Kabupaten/Kota lainnya di Riau seperti Inhu, Kuansing dan Inhil,

“Insya Allah di Inhu akan kita gelar pada Selasa dan Kuansing pada hari Rabu, untuk wilayah lainnya akan kita gelar pada Oktober mendatang dengan jumlah vaksin 20 ribu. Jadi nantinya ada total 25 ribu vaksin,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra H Nurzahedi SE,  berfoto bersama pengurus lainnya. Edi Gustien

Sementara itu Hardianto mengatakan saat ini masyarakat Provinsi Riau yang telah divaksin baru mencapai 25 persen dari jumlah total penduduk, artinya masih banyak yang belum mendapatkan vaksin.

“Dengan kondisi tersebut partai Gerindra Provinsi Riau berupaya untuk berkontribusi membantu pemerintah dengan menggelar vaksinasi masal,” imbuhnya.

Pewarta : Edi Gustien

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: