Selasa , Oktober 19 2021

4 Manfaat Memiliki Rekening Online untuk Karyawan dengan Gaji Pas-pasan

(Foto Ilustrasi: freepik.com)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Rekening online tentunya sudah tidak asing lagi di era sekarang. Apalagi mengingat perkembangan teknologi yang memungkinkan banyaknya penggunaan hal secara online seperti rekening online. Selain itu, adanya rekening online memberikan sejumlah manfaat. Salah satunya sebagai bahan acuan untuk menabung.

Namun, ada juga yang membuka rekening hanya untuk mendapatkan gaji. Pasalnya, beberapa perusahaan mulai mengirimkan gaji karyawan menggunakan transfer. Alhasil, rekening secara online tersebut sangat berguna. Belum lagi kemudahan secara online bisa dilakukan untuk memudahkan transaksi dalam berbelanja.

Manfaat Mempunyai Rekening Online untuk Karyawan

Bagi Anda yang seorang karyawan, mungkin bingung kenapa harus mempunyai rekening dalam bentuk online. Pada dasarnya, menggunakan sistem online memberikan sejumlah manfaat. Apalagi jika gaji Anda ternyata pas-pasan atau kisaran satu jutaan. Nah, berikut sejumlah manfaat mempunyai rekening dalam bentuk online bagi para karyawan.

1. Lebih Terasa Fleksibel

Salah satu manfaat bagi karyawan jika mempunyai rekening online adalah lebih terasa fleksibel. Bayangkan saja, seorang karyawan pasti bekerja secara penuh. Alhasil, membuka rekening di bank akan memakan waktu. Berbeda jika Anda memilih untuk membuka rekening secara online.

Anda bebas melakukannya kapan saja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Selain menghemat banyak waktu tentunya, Anda juga bisa menghemat dari segi biaya. Wajar saja jika sekarang banyak yang memilih menggunakan sistem online. Keuntungan paling penting dan bisa dirasakan adalah Anda bisa mengaksesnya kapan saja.

2. Ada Fitur Tambahan

Rekening secara online dinilai lebih efisien dan mempunyai nilai lebih dibandingkan dengan membuka rekening di bank. Hal ini karena terdapat sejumlah fitur tambahan yang menarik. Belum lagi aplikasi online hadir dalam bentuk promo untuk memudahkan pengguna melakukan transaksi apa saja.

3. Bisa Melakukan Transaksi dengan Mudah

Jika Anda mempunyai rekening dalam bentuk online dan Anda adalah tipe yang suka berbelanja, maka keuntungannya bisa semakin Anda rasakan. Anda bisa melakukan transaksi dengan mudah terkait perbelanjaan. Tentunya lebih efisien dan tidak perlu ke bank untuk melakukan transfer.

Belum lagi adanya bebas biaya admin. Alhasil, transaksi pembelanjaan dirasa nyaman dan menarik. Namun, biasanya bebas biaya admin ditentukan dalam jumlah minimum transferan.

4. Lebih Aman

Beberapa orang menganggap jika membuka rekening secara online dinilai tidak aman. Nyatanya, menggunakan sistem online justru menjadi lebih aman. Hal ini karena layanan membuka rekening online sudah terdaftar dalam OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Jadi, para pengguna tidak perlu khawatir akan kehilangan uang.

Setelah mengetahui sejumlah manfaat mempunyai rekening online untuk karyawan yang mempunyai gaji pas-pasan, apakah Anda juga ingin mencobanya? Jika iya, ada salah satu aplikasi yang bisa Anda coba. Dijamin sudah resmi dan terdaftar dalam OJK. Alhasil, semua transaksi bisa dilakukan secara aman dan nyaman. Aplikasi tersebut adalah Senyumku.

Aplikasi Senyumku adalah salah satu aplikasi perbankan revolusioner yang akan membantu pengguna melakukan aktivitas finansial. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi Senyumku. Mulai dari bunga tabungan yang kompetitif, pengelolaan yang canggih, sampai buka rekening tanpa setoran awal.

Ditambah lagi banyak sekali fitur menarik yang tersedia di aplikasi Senyumku. Sebut saja fitur Celengan Senyumku, fitur Spending Alert, fitur Auto Categorization, fitur Spending Meter, Monthly Spending, dan Daily Digest. Tidak heran jika banyak pengguna yang sangat terbantu dengan memanfaatkan sejumlah fitur di aplikasi Senyumku.

Bagi Anda yang ingin melakukan pembukaan rekening online di Senyumku, caranya sangat mudah. Yuk, lakukan transaksi dengan mudah dan nyaman dari sekarang hanya dengan aplikasi Senyumku!***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: