Rabu , September 22 2021

Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol di Penampilan Perdana Bersama Manchester United, Bantu Melumat Newcastle 4-1

Cristiano Ronaldo cetak dua gol di penampilan perdananya bersama Manchester United. (Foto Premierleague.com)

Mancester (Riaunews.com) – Aksi comeback Cristiano Ronaldo bersama Manchester United berakhir gemilang. Hal ini terbukti dengan kesuksesan sang mega bintang mencetak dua gol di penampilan perdana, sekaligus membantu Setan Merah melumat Newcastle United 4-1 di pekan ke-4 Liga Premier Inggris.

Dalam laga yang baru saja berakhir di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB, Ronaldo membuka kran kemenangan tuan rumah di masa perpanjangan waktu babak pertama.

Mantan pemain Juventus tersebut melesakkan gol lewat tembakan dengan kaki kanan dari jarak yang sangat dekat ke arah tengah gawang.

Memasuki babak kedua, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit 56 lewat tembakan kaki kanan Javier Manquillo, setelah mendapatkan assis sempurna dari rekannya Allan Saint-Maximin.

Namun, berselang enam menit kemudian Ronaldo kembali menorehkan namanya di papan skor, sehingga Manchester United kembali unggul 2-1.

Sepuluh menit jelang waktu normal usai, tuan rumah kembali memberlebar keunggulan lawat aksi Bruno Fernandes. Pemain bernomor punggung 18 ini melesakkan tembakan keras dari luar kotak pinalti yang mengarah ke sudut kiri atas gawang yang tak mampu dijangkau kiper Newcastle, setelah mendapatkan assist dari Paul Pogba.

Jesse Lingard menggenapi kemenangan Manchester United menjadi 4-1 pada menit 90+2. Pogba kembali memberi assist terbaiknya sehingga memudahkan Lingard mengoyak gawang lawan dari tengah kotak pinalti yang diarahkan ke sudut kanan atas.

Hasil ini sekaligus membawa Manchester United ke puncak tabel klasemen sementara Liga Premier League dengan poin 10. Sedangkan bagi Newcastel, kekalahan ini membuat mereka terpuruk di dasar klasemen, yakni posisi 19 dengan 1 poin dari 4 laga.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: