Selasa , Oktober 19 2021

Kejutan di Liga Champions: Sheriff Tiraspol Permalukan Real Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu

Sheriff Tiraspol membuat kejutan dengan mengalahkan Real Madrid di Liga Champions. (Foto: Reuters via CNN Indonesia)

Madrid (Riaunews.com) – Tim debutan Sheriff Tiraspol membuat kejutan dengan mengalahkan Real Madrid 2-1 dalam laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Madrid tertinggal lebih dulu 0-1 dari Sheriff di laga ini. Sundulan Djasur Jakhshibaev berhasil merobek gawang Los Merengues yang dikawal Thibaut Courtois pada menit ke-25.

Madrid yang terkejut dengan gol yang dicetak tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Pelanggaran yang dilakukan pemain Sheriff kepada Vinicius Junior berujung tendangan penalti setelah wasit melihat Video Assistant Referee (VAR).

Karim Benzema maju sebagai eksekutor tendangan dari titik 12 pas itu. Ia menjalankan tugasnya dengan sempurna untuk membuat skor jadi 1-1 pada menit ke-65.

Saat laga diperkirakan bakal berakhir imbang, Sheriff justru mampu unggul untuk kali kedua pada menit ke-90. Tembakan Sebastien Thill membobol gawang Madrid sekaligus membuat tim asal Moldova itu memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Kemenangan ini menempatkan Sheriff di puncak klasemen sementara Grup D dengan enam poin dari dua laga. Sheriff unggul tiga poin atas Madrid yang menempati posisi kedua.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: