Rabu , Oktober 20 2021

Liga Champions: Kalah 0-3 dari Benfica, Barcelona Tempati Juru Kunci Grup E

Selebrasi pemain Benfica yang sukses menggunduli Barcelona 3-0.

Lisbon (Riaunews.cm) – Barcelona menelan kekalahan telak 3-0 dari Benfica pada matchday kedua grup E Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Gawang Barcelona sudah kebobolan saat laga baru berjalan tiga menit. Tuan rumah membuka keunggulan setelah umpan Julian Weigl mampu dikonversi jadi gol oleh Darwin Nunez.

Barcelona yang datang untuk meraih kemenangan semakin terbenam di pertengahan babak kedua. Benfica memperbesar keunggulan melalui Rafa Silva pada menit ke-69.

Sepuluh menit berselang, Benfica membuat Barcelona kian terpuruk. Handball yang dilakukan Sergino Dest berujung penalti untuk Benfica.

Nunez maju sebagai eksekutor penalti. Tendangan Nunez ke pojok kanan gawang tak mampu diantisipasi Marc-Andre ter Stegen yang membuat skor 3-0.

Barcelona yang sudah tertinggal 0-3 kemudian harus bermain dengan 10 orang. Eric Garcia diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua karena melanggar dengan keras pemain Benfica, Goncalo Ramos.

Kekalahan ini membuat Barcelona gagal menang di dua laga awal. Barcelona menempati posisi juru kunci klasemen sementara Grup E tanpa poin.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: