Kamis , September 23 2021

Malam Nanti Peluang Ronaldo Cetak Gol di Liga Premier Inggris Setelah 12 Tahun

Cristianto Ronaldo kembali bersiap tampil untuk Manchester United setelah 12 tahun berpisah.

Manchester (Riaunews.com) – Laga pekan keempat Manchester United menjadi momen yang ditunggu-tunggu para fans dan penggemar Liga Premier Inggris.

Apa lagi jika bukan peluang tampilnya kembali sang bintang Cristiano Ronaldo bersama Setan Merah setelah 12 tahun berpisah.

Selain berpeluang kembali mengenakan jersey Manchester United dalam laga melawan Newcastle United, Sabtu (11/9/2021), Cristiano Ronaldo juga punya kans mencetak gol pertama di Liga Inggris setelah 4.507 hari.

Ronaldo terakhir membela Manchester United pada musim 2008/2009. Sementara gol terakhir yang dilesakkan Ronaldo untuk Man Utd di Liga Inggris adalah pada pekan ke-35 musim 2008/2009 ketika Setan Merah menumbangkan Manchester City 2-0, 10 Mei 2009.

Kala itu pemain dengan inisial CR7 ini dipasang sebagai gelandang kanan, membuka kemenangan Man Utd atas sang tetangga pada menit ke-17 melalui tendangan bebas.

Belum diketahui dengan pasti di mana Ronaldo akan bermain dalam laga Man Utd vs Newcastle. Berbagai selentingan muncul, antara Ronaldo langsung bermain sebagai starter atau bermain dari bangku cadangan.

Jika bermain, maka mantan pemain Real Madrid itu bisa saja ditempatkan sebagai ujung tombak. Tak menutup kemungkinan pula Ronaldo ditaruh Ole Gunnar Solskjaer di sisi sayap dalam formasi 4-2-3-1 yang selama ini digunakan mantan penyerang Man Utd itu.

Gol di laga debut akan memperindah kedatangan kembali Ronaldo ke Old Trafford.

Bukan tak mungkin pula Ronaldo akan mendapat kesempatan mengambil penalti jika wasit Anthony Taylor menunjuk titik putih di kotak 16 Newcastle, kendati Man Utd memiliki Bruno Fernandes yang selama ini diandalkan menjadi algojo tendangan 12 pas.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: