Rabu , September 22 2021

Polisi Turunkan Atribut HUT PD Kubu Moeldoko

Kubu Moeldoko hendak menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat (PD) di sebuah hotel daerah Gading Serpong, Tangerang, Banten. (Foto: Detik)

Tangerang (Riaunews.com) – Informasi perihal kubu Moeldoko menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat (PD) ternyata benar adanya.

Polisi mengaku belum menerima pemberitahuan dari kubu Moeldoko.

“Kalau terkait pemberitahuan di polres itu belum ada, nggak ada pemberitahuan terkait acara tersebut. Makanya ini lagi saya ke kroscek ke intel sama Kapolsek,” kata Kabag Ops Polres Tangerang Selatan AKP Edy Purwanto saat dimintai konfirmasi, Jumat (10/9/2021).

Demokrat kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut perayaan HUT kubu Moeldoko bakal digelar di sebuah hotel di daerah Gading Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (10/9/2021) malam. Informasi yang diterima polisi, pemasangan atribut acara tersebut sudah dilakukan.

“Itu tadi tahunya karena ada info pemasangan atribut-atribut,” ungkap AKP Edy.

Polisi juga sudah berada di lokasi pemasangan atribut. Namun, karena tidak ada pemberitahuan ke polisi, atribut acara tandingan yang dibuat kubu Moeldoko itu diturunkan.

“Sampai saat ini tidak ada. Tadi memang pemasangan atribut-atribut, saya kroscek ke Kasat Intel ini. Saat ini Kasat Intel masih di sana sama Kapolsek setempat, karena memang secara tertulis tidak ada pemberitahuan,” terang Edy.

“Saat ini dilakukan penurunan atribut-atribut dengan harapan tidak mengundang dari pihak lawan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat kepemimpinan AHY kemarin menyelenggarakan HUT ke-20. PD menerima informasi kubu Moeldoko ingin menggelar acara tandingan!

Dalam keterangannya siang tadi, Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebut beberapa hari terakhir beredar surat undangan untuk menghadiri peringatan HUT ke-20 PD di sebuah hotel daerah Gading Serpong, Tangerang, Banten, malam ini.

Undangan tersebut mengatasnamakan pendiri Partai Demokrat dengan Ketua Panitia Djoko Setyo Widodo dan mencantumkan rangkaian acara yang akan diisi sambutan Moeldoko dan penitipan Partai Demokrat oleh S Budhisantoso kepada Moeldoko.

“Hal ini sungguh memalukan. Gerombolan KSP Moeldoko yang diduga akan menyelenggarakan acara HUT ilegal di Banten, masih saja berani mengatasnamakan Partai Demokrat,” kata Herzaky.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: