Rabu , Oktober 27 2021

PSG Mengamuk Karena Media Prancis Bongkar Gaji Messi

Pemain PSG Lionel Messi.

Paris (RIaunews.com) – Paris Saint-Germain (PSG) marah besar setelah gaji megabintang Lionel Messi di Les Parisiens dibongkar media Prancis L’Equipe.

Kemarahan klub ibu kota Prancis tersebut diungkapkan Direktur Olahraga PSG, Leonardo berdasarkan laporan media Spanyol Marca.

L’Equipe memberitakan paketan gaji Messi dalam tiga musim. Menurut L’Equipe gaji La Pulga di PSG dalam dua musim masing-masing berjumlah 30 juta euro atau setara dengan Rp501,751 miliar per musim, sedangkan pada musim ketiga naik menjadi 40 juta euro.

Leonardo berang dengan sikap L’Equipe yang membuka urusan pribadi Messi. Tidak hanya itu, Leonardo juga menyebut informasi yang diberikan media tersebut salah.

“Kami tidak bisa menerima sampul [depan] surat kabar seperti L’Equipe,” ujar Leonardo.

“Itu benar-benar salah. Itu [menunjukkan] kurangnya rasa hormat dan kami tidak menyukainya. Ini sangat jauh dari yang sebenarnya, dalam hal durasi [kontrak] dan jumlah [gaji],” ucap Leonardo menambahkan.

Meski membantah, namun mantan pelatih AC Milan dan Inter Milan itu enggan memberikan informasi detail mengenai kontrak Messi di PSG.

“Ada klausul rahasia, tetapi saya bisa mengatakan [berita] itu tidak benar [tentang tiga tahun kontrak],” kata Leonardo.

“Saya tidak mengerti waktu penerbitan. Benar-benar sangat jauh dari kenyataan. Durasi kontrak adalah dua tahun. Tidak ada opsi wajib atau tidak wajib [untuk yang ketiga],” tutur Leonardo melanjutkan.

Sejauh ini Messi baru dua kali bermain bersama PSG, masing-masing satu laga di Liga Prancis dan Liga Champions dengan durasi 114 menit. Meski demikian La Pulga belum menorehkan gol atau memberikan assist.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: