Rabu , Oktober 27 2021

Southampton Imbangi Manchester City di Etihad

Manchester City diimbangi Southampton dalam laga pekan ke-5 Liga Premier League, Sabtu (18/9/2021).

Manchester (Riaunews.com) – Duel Manchester City vs Southampton pada pekan ke-5 Premier League 2021/22 berakhir tanpa pemenang. Pertandingan di Etihad Stadium itu menghasilkan skor kacamata 0-0, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Bertindak sebagai tim tamu, Southampton tampil menekan. Mereka sempat beberapa kali mengancam gawang Man City melalui Mohamed Elyounoussi dan Adam Armstrong.

Man City mendapat peluang pada menit ke-21. Akan tetapi, sundulan Ilkay Gundogan masih melayang tinggi di atas mistar gawang Southampton.

Tuan rumah kembali mengancam gawang Southampton lewat Raheem Sterling di menit ke-26. Namun, bola hasil tembakannya masih belum menemui sasaran.

Manchester City kembali gagal mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-40. Kali ini sundulan Gabriel Jesus masih melebar.

Southampton mencoba membalas lima menit kemudian. Namun, tembakan Mohamed Elyounoussi tak mampu menaklukkan Ederson. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Laga berlangsung semakin sengit pada babak kedua. Kedua tim sama-sama bernafsu untuk mencetak gol.

Dalam 20 menit pertama, tuan rumah mendapat peluang melalui Gabriel Jesus dan Ruben Dias. Namun belum ada yang berbuah gol.

Sementara itu, Southampton juga sempat mengancam gawang Man City melalui Che Adams. Sayang, percobaannya belum membuahkan hasil.

Kyle Walker sempat menjatuhkan Adam Armstrong di kotak terlarang. Namun, VAR memutuskan tidak memberikan tendangan penalti untuk Southampton.

Man City terus menggempur pertahanan Southampton. Raheem Sterling sempat menjebol gawang Alex McCarthy pada masa injury time.

Namun, pasukan Josep Guardiola harus gigit jari. VAR memutuskan tidak ada gol untuk The Citizens karena Raheem Sterling terjebak offside.

Hasil imbang tanpa gol pun bertahan hingga pertandingan bubar. Kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Hasil ini membuat Man City menempati peringkat kedua klasemen Premier League dengan 10 poin dari lima laga. Southampton berada di posisi ke-15 dengan empat poin.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: