Jumat , September 17 2021

Tinggalkan Messi, Jersey Ronaldo Saat Ini Paling Laris

Jersey terbaru Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo paling diburu para fans saat ini.

London (Riaunews.com) – Dua megabintang di dunia sepakbola Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, saat ini sama-sama pindah klub.

Jika Messi hengkang dari Barcelona ke klub kaya Liga Prancis Paris Saint-Germain, maka Cristiano Ronaldo balik ke klub lama yang telah membesarkan namanya, Manchester United.

Kepindahan kedua pemain ini mendapatkan atensi yang luar biasa dari pencinta sepak bola. Bahkan, jersey Ronaldo dan Messi bersama klub baru laris manis diburu oleh penggemar.

Meski sama-sama jadi buruan banyak orang, Love the Sales seperti dilansir Daily Mail melaporkan penjualan jersey Ronaldo lebih laku ketimbang Messi. Selisih angka yang dihasilkan dari penjualan jersey kedua megabintang sepak bola ini mencapai angka 83 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun.

Uang yang dihasilkan dari penjualan jersey replika nomor tujuh milik Ronaldo hingga saat ini mencapai angka 187 juta poundsterling (Rp3,68 triliun) hanya dalam waktu delapan hari. Sementara angka penjualan jersey Messi mencapai 103,8 juta poundsterling (Rp2 triliun).

Data dari Love the Sale menunjukkan angka penjualan replika jersey Ronaldo jadi yang paling cepat terjual sepanjang sejarah Liga Inggris. Pencarian secara daring untuk jersey nomor tujuh Ronaldo juga meningkat sampai 600 persen jika dibandingkan dengan awal musim lalu.

Sebelumnya, Love the Sale juga melaporkan angka penjualan replika jersey Ronaldo mencapai 32,5 juta pound atau setara Rp641 miliar, hanya dalam 12 jam sejak kepastian sang pemain kembali ke Man Utd.

Harga jersey Ronaldo adalah 80 pound atau setara Rp1,5 juta. Namun, beberapa laman jual beli online ada yang mematok harga hingga 110 pound atau setara Rp2,1 juta.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: