Kamis , Desember 2 2021

24 Jam Lebih Dicari, Pemancing Tenggelam di Sungai Indragiri Ditemukan Tewas

Tim SAR mengevakuasi tubuh pemancing yang tewas tenggelam di Sungai Indragiri. (Foto: KPBD Inhu)

Rengat (Riaunews.com) – Setelah melakukan pencarian lebih dari 24 jam, korban tenggelam di Sungai Indragiri, Muhammad Ilham (24), warga Desa Kampung Besar Seberang, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), akhirnya ditemukan.

Sayang, korban sudah dalam tak bernyawa saat ditemukan tim SAR dari Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu bersama warga yang lokasinya tak begitu jauh dari lokasi kejadian.

.”Korban ditemukan sekitar 10 hingga 15 meter dari lokasi kejadian pada Senin (18/10) sekitar pukul 16.45 WIB,”ujar Kepala KPBD Inhu, Ergusfian.

Saat ditemukan tidak ada anggota tubuh korban yang rusak dan korban tewas diperkirakan murni akibat tenggelam.

Setelah korban berhasil di evakuasi, selanjutnya di larikan ke Puskesmas daerah itu. Kemudian dilanjutkan baru diserahkan kepada pihak keluarga. “Pakaiannya juga masih lengkap melekat pada tubuh korban,” tambahnya.

Penelusuran oleh tim ke arah hilir Sungai Indragiri, sudah mencapai Desa Pulau Gajah atau sekitar 20 kilometer dari lokasi kejadian. “Dua tim selain melakukan penyelaman, juga membuat ombak sekitar lokasi,”ungkapnya.

Selain itu sebutnya, pencarian terhadap korban juga dibantu empat personel dari Basarnas. “Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga ikut dalam pencarian korban,” ungkapnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: