Kamis , Desember 2 2021

Aksi Warga +62 Jadi Viral Karena Buat Jersey Bertuliskan MU vs Liverpool 0-5

Penampakan warga Indonesia yang membuat kostum skor kemenangan Liverpool atas Manchester United. (Foto: instagram)

Jakarta (Riaunews.com) – Aksi orang Indonesia viral di dunia maya setelah ia membuat kostum dengan tulisan 0-5 merujuk pada hasil yang didapat Liverpool di markas Manchester United di Liga Inggris akhir pekan ini.

Gambar tersebut diunggah ulang oleh sejumlah akun, salah satunya sport bible di Instagram. Dalam gambar tersebut, tampak seseorang difoto dari belakang.

Dia mengenakan kostum Liverpool putih namun yang menarik adalah tulisan di punggung kostum tersebut. Alih-alih nama pemain, tulisan yang tertera justru MU-LFC 0-5.

Tak sampai di situ, nama-nama pencetak gol pun lengkap ditulis di bawah angka lima tak ubahnya seperti gambaran papan skor di stadion.

Aksi ini kemudian mengundang beragam reaksi di kolom komentar. Gambar ini sendiri terbilang viral lantaran hanya berjarak singkat dari waktu pertandingan usai.

Seperti diketahui, Liverpool berhasil mempecundangi Manchester United di Old Trafford pada pekan ke-9 Liga Premier Inggris, Ahad (24/10/2021) silam. Dalam laga tersebut Mohamed Salah sukses mencetak hattrick dan dua gol lainnya disumbangkan oleh Naby Keita serta Diogo Jota.

Kemenangan Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford tersebut jadi pukulan telak bagi Setan Merah. Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih pun disebut terancam lantaran kekalahan memalukan ini.

Rumor pemecatan Solskjaer mulai bermunculan tak lama setelah hasil buruk tersebut. Nama Antonio Conte dan Zinedine Zidane jadi sosok yang disebut sebagai pengganti Solskjaer.***

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SPORTbible (@sportbible)

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: