Kamis , Desember 2 2021

Antiklimaks Griezmann: Pahlawan Sekaligus Biang Kekalahan Atletico

Tendangan kungfu Antoine Griezmann ke leher Roberto Firmino yang berujung kartu merah. (Foto: Reuters via CNN Indonesia)

Madrid (Riaunews.com) – Antoine Griezmann pahlawan sekaligus menjadi biang kekalahan Atletico Madrid atas Liverpool dalam pertandingan lanjutan Gurp B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Bagaimana tidak, pemain asal Prancis tersebut sukses mencatatkan dua gol penyeimbang kala Los Rojiblancos telah tertinggal dari The Reds di babak pertama.

Namun sebagai antiklimaks-nya, Griezmann justru menjadi biang kekalahan tuan rumah karena diusai wasit pada menit ke-56, setelah melakukan tendangan kungfu ke leher Roberto Firmino saat berusaha menggapai bola udara.

Kontan saja wasit menghadiahinya dengan kartu merah dan harus meninggalkan lapangan. Atletico pun terpaksa harus bermain dengan 10 pemain.

Keunggulan jumlah pemain berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool untuk mencetak gol ketiga lewat penalti Mohamed Salah.

Liverpool pun sukses mengalahkan Atletico dengan skor 3-2 dan membawa pulang tiga poin dari tim yang bermarkas di Ibu Kota Spanyol tersebut.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: