Kamis , Desember 2 2021

Dihadiri Gubri, Zulkifli Hasan Lantik DPW dan DPD PAN se-Riau, Ini Pesannya

Pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN se-Riau oleh Ketum Zulkifli Hasan yang dihadiri Gubri dan Wagubri.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melantik pengurus DPW dan DPD PAN se-Riau yang berlangsung Ahad (24/10/2021) di Pekanbaru.

Usai melantik, Zulhas berpesan pada pengurus DPW dan DPD untuk membantu masyarakat Riau yang terdampak pandemi Covid-19 semampunya.

“Bantu apa saja. Bisa bantu uang, bantu program dan bantu apa sajalah semampu kita,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan pesan untuk DPW dan DPD PAN se-Riau untuk selalu dekat dengan masyarakat dan terus bekerja dan menunaikan harapan rakyat. “Terus bekerja maksimal untuk melaksanakan harapan rakyat,” ungkap Wakil Ketua MPR RI ini

Zulkifli Hasan juga menyampaikan agar segenap kader dan anggota untuk selalu berjuang untuk rakyat.

“Seluruh jajaran dalam berpartai untuk mewujudkan keadilan sosial, pendidikan yang baik, ekonomi makmur dan kesejahteraan rakyat,” Cakapnya.

Pelantikan DPW dan DPD PAN se-Riau ini juga dihadiri Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Syamsuar mengatakan atas nama pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Ketua Umum PAN sekaligus Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ke Bumi Lancang Kuning.

“Terpilihnya jajaran pengurus DPW PAN Riau masa bakti 2020-2025 merupakan hasil dari Musda DPW PAN Riau beberapa waktu lalu. Kami tentunya mengucapkan selamat sukses kepada pengurus DPW serta DPD Kabupaten/Kota yang hari dilantik oleh Ketua Umum,” ucapnya.

“Semoga dengan pelantikan ini kami mengharapkan kepada rekan-rekan semua kiranya dapat bersama membantu mendukung pembangunan baik Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau dan juga pembangunan di Provinsi Riau,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pada Pilgub 2018 silam PAN turut mendukung Syamsuar dan Edy Natar Nasution.

Sempat digadang-gadang akan menjadi Ketua DPW PAN Riau, bahkan telah memiliki Kartu Tanda Anggota, namun kemudian Syamsuar balik ke Partai Golkar, bahkan kini menjadi Ketua DPD Golkar Riau.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: