Sabtu , November 27 2021

Duta Seleksi Tilawatil Qur’an Berpakaian Seksi, Panitia Banjir Hujatan

Para wanita muda yang menjadi duta STQ Nasional di Maluku Utara terlihat berpakaian seksi dengan mengenakan baju kaos dan celana jeans ketat.

Ternate (Riaunews.com) – Bukannya mendapat pujian, duta STQ (Seleksi Tilawatil Qur’an) Nasional ke XXVI yang dihadirkan panitia daerah STQN, justru menuai kecaman dan hujatan dari warganet di sosial media.

Kecaman ini muncul setelah viralnya foto-foto duta STQ. Dalam foto itu, terlihat para belasan wanita yang dipilih sebagai duta STQ mengenakan busana yang terlihat seksi.

Dilansir Harian Halmahera, para netizen menganggap, panitia tidak hanya mencoreng Maluku Utara selaku tuan rumah STQ Nasional XXVI, namun juga telah merusak iven nasional keagamaan ini.

Viralnya foto duta STQ Nasional ini juga turut disesalkan salah satu kader PDI-Perjuangan Asrul Rasyid Ichsan. Lewat unggahan status di akun facebooknya, sekretaris DPD PDI-P Malut itu mempertanyakan ide panitia menghadirkan duta STQ nasional.

“Rasanya si pemilik ide ini menampar wajah pak gubernur kita KH Abdul Gani Kasuba setelah gubernur mengerahkan seluruh kekuatan sebagai tuan rumah STQN pada akhirnya para pembantunya membasuh wajah beliau dengan pembalut yang memaluhkan,” tulis Asrul, Jumat (15/10/2021)

Karena itu, dia menilai recana Gingin mengganti sejumlah pimpinan SKPD paska STQ nasional, adalah momen yang tepat.

Hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari panitia Daerah STN. Kepala biro Administrasi Pimpinan Rahwan A Suamba yang dikonfirmasi pun mengaku masih berkoodinasi dengan pihak panitia. ***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: