Selasa , Oktober 19 2021

Fan Ngamuk Karena Lisa BLACKPINK Dilarang Tampil di Paris

Lisa BLACKPINK.

Paris (Riaunews.com) – Fan meradang ketika Lisa BLACKPINK batal tampil di sejumlah acara termasuk Paris Fashion Week untuk mewakili produsen perhiasan mewah Bvlgari.

Hal tersebut diputuskan usai Lisa bersama member BLACKPINK lainnya telah tiba di Paris. Keputusan Lisa batal tampil diumumkan langsung oleh CEO Bvlgari.

Pihak Bvlgari mengklaim keputusan tersebut diambil atas saran dari agensi yang menaungi Lisa BLACKPINK.

“Duta kami @lalalalisa_m berada di Eropa. Sayangnya karena [pandemi] Covid, agensinya lebih suka dia tidak berpartisipasi dalam acara atau pertunjukan,” tulis Jean Cristophe Babin di Instagram pribadinya, Selasa (5/10/2021).

Mulanya, Lisa bakal menjalani sesi pemotretan bersama sederet selebritis hollywood seperti Zendaya, Lily Aldrige, dan Vittoria.

Lisa bersama para member BLACKPINK sebelumnya diberitakan telah meninggalkan Korea dan tiba di Perancis untuk menghadiri pergelaran mode Paris Fashion Week 2021.

CEO Bvlgari Jean Cristophe Babin yang mengaku berteman dekat dengan Lisa menyebut akan menjalin kerja sama di masa mendatang.

Keputusan tersebut membuat sejunlah fan dari Lisa marah, dan menuntut keadilan pada agensi YG Entertainment.

Pasalnya, tiga member BLACKPINK lainnya tetap dapat berpartisipasi dalam acara mewakili merk mode selain Bvlgari.

Netizen menggaungkan tagar #YGLetLisaDoHerWork dan slogan Justice for Lisa di media sosial.

Protes netizen dilayangkan pada YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa dan member BLACKPINK lainnya. Mereka meminta YG segera mengklarifikasi keputusan Lisa dilarang tampil di Paris.

“Mrs. Hwang Bo-kyung, CEO baru dari YG Entertainment, keluarlah dan bicara pada kami.” tutur seorang netizen.

BLINK atau penggemar dari BLACKPINK menyebut YG Entertainment tidak adil dalam memperlakukan para member, dan mempertanyakan kehadiran Lisa di Paris saat ini.

Lisa sendiri belakangan disibukkan dengan dua lagu debut solonya, LALISA dan MONEY. Dua lagu solonya tersebut mendapat sambutan meriah dari penggemar.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: