Kamis , Desember 2 2021

Golkar Riau Bungkam Terkait Kader Mereka Andi Putra Terjaring OTT KPK

Bupati Kuantan Singingi, Andi Putra.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Bupati Kuansing, Riau, yang juga merupakan kader Golkar, disebut – sebut diperiksa penyidik terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dikonfirmasi hal tersebut, para pengurus DPD Golkar Riau masih enggan untuk mengomentari hal tersebut.

“Untuk ini kita no comment dulu ya. Kita baru tahu malam dan pagi ini juga dari media,” kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Riau, Ikhsan, Selasa (19/10/2021).

Hal yang sama juga dilontarkan Sekretaris Golkar Riau, Indra Gunawan Eet yang enggan untuk dimintai keterangan apa langkah yang akan diambil Golkar Riau jika memang benar Andi Putra di-OTT KPK.

Sebelumnya, Plt Jubir KPK Ali Fikri mengatakan, informasi yang ia peroleh, benar ada kegiatan OTT yang dilakukan oleh KPK di Kabupaten Kuansing.

“Saat ini tim KPK masih melakukan pemeriksaan. Nanti akan diinfokan lebih lanjut,” ucap Ali Fikri, Selasa (19/10/2021).

Selain sang bupati ada beberapa pejabat Kuansing yang terjerat OTT oleh KPK hingga kini sudah dibawa ke Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru, Selasa (19/10/2021).

Saat dikonfirmasi ke Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto membenarkan hal tersebut. Dia mengakui saat ini Bupati Kuansing Andi Putra tengah diperiksa di Polda Riau.

“Ada yang diperiksa di Krimsus oleh tim KPK,” ujar Sunarto, Selasa (19/10/2021).***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: